Ternyata Nagita Slavina Bukan Tak Mau Punya Akun Instagram Sendiri, tapi...

Ternyata Nagita Slavina Bukan Tak Mau Punya Akun Instagram Sendiri, tapi...Nagita Slavina. - Ist/ Youtube
19 Maret 2019 19:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi pasangan idola karena tetap mesra meski diterpa berbagai gosip. Pasangan ini bahkan hanya memiliki satu akun instagram yakni Raffinagita1717.

Sayangnya, akun tersebut hanya dimiliki oleh Raffi Ahmad, sementara sang istri, Nagita Slavina diketahui tidak memiliki satu akun instagram. Lantas apa yang membuat ibu satu anak ini enggan untuk membuat instagram?

Melalui obrolan wanita yang akrab disapa Gigi itu bersama Ayu Dewi, terungkaplah alasannya untuk tidak mempunyai instagram.

“Bukannya enggak mau, tapi belum sempat,” kata Gigi seperti yang terlihat dalam channel YouTube Ayu Dewi, Senin (18/3/2019).

Selain merasa belum sempat untuk membuat akun instagram, Nagita Slavina merasa ia bukan termasuk dalam tipe perempuan yang senang berswafoto.

“Kalau punya instagram kan harus selfie gitu, nah aku jarang tuh yang namanya narsis foto sendiri. Bisa dilihat dari handphone, aku jarang foto seperti itu. Jadi kalau bikin instagram nanti isinya apa?” jelas Gigi.

Mendengar jika Nagita Slavina tidak hobi untuk melakukan foto selfie, Ayu Dewi pun keheranan. Pasalnya, selama ini Ayu mengetahui jika Gigi gemar untuk difoto.

“Tapi saya lihat ibu banyak fotonya,” sanggah Ayu.

“Kalau itu [foto di instagram] kan di fotoin orang, atau lagi promo sesuatu. Bukan sesuatu aku selfie sendiri terus diupload,” jelas Gigi.

Meski tidak memiliki akun instagram, namun penggemar Nagita Slavina bisa melihat aktivitas yang sering ditunjukkan dalam channel YouTube, Rans Entertainment. Hal itu mulai dari kebersamaannya bersama Rafathar, masak hingga berbelanja.

Sang suami, Raffi Ahmad yang ditemui dalam kesempatan berbeda mengatakan jika istrinya termasuk ke dalam perempuan yang hanya ingin menjadi ibu rumah tangga. Ketimbang aktif di dunia entertainment termasuk eksis di media sosial.

"YouTube di rumah karena iseng saja. Lagi masak dia di shoot, ngurus anak sambil bikin konten. Tapi fokusnya menjadi ibu rumah tangga," jelas Raffi Ahmad di MNC Studios, Jakarta, Senin (18/3/2019).

Sumber : Okezone.com