Lakukan Perawatan Kecantikan, Gisel Titipkan Gempi pada Gading

 Lakukan Perawatan Kecantikan, Gisel Titipkan Gempi pada GadingGading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita. - Ist/ Instagram
19 Maret 2019 21:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Meski sudah bercerai, Gisella Anastasia (Gisel) dan Gading Marten masih berkomunikasi dengan baik. Mantan pasangan suami istri ini tetap terlihat solid soal pengasuhan putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Seperti saat Gisel harus menjalani perawatan kecantikan, Gading siaga untuk menjaga putri mereka. Apalagi, menurut penyanyi 28 tahun itu, sang mantan suami sempat berjanji untuk menginap di hotel.

“Jadi dari bandara, aku jemput Gempi dari sekolah terus diantarkan ke papanya. Jadi mereka bisa menghabiskan waktu bersama,” kata Gisel saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Dengan begitu, Gisel mengaku, dapat menjalankan perawatan kecantikan dengan lebih leluasa. “Iya, aku ada janji untuk treatment di sini. Kebetulan, dia (Wijin) juga kenal sama orangnya," ujar aktris Cek Toko Sebelah itu menambahkan.

Di lain pihak, Wijin mengaku menemani sang kekasih setelah dia merampungkan pekerjaannya. “Tadi sebelum ke sini juga saya sempat meeting. Ada pekerjaan juga yang harus diselesaikan,” ungkapnya.

Setelah Gisel dan Wijin mengonfirmasi hubungan asmara mereka pada 14 Maret silam, keduanya seperti tak terpisahkan. Pada 18 Maret 2019, keduanya bahkan terekam kamera sebuah akun gosip setelah traveling bersama ke Jogja.

Meski hubungan mereka masih sangat hijau, namun Wijin mengaku, berencana untuk memperkenalkan Gisel kepada keluarga besarnya. Selain itu, pebasket 34 tahun itu juga berkeinginan untuk lebih dekat dengan Gempita.

“Rencana [untuk berkenalan dengan keluarga masing-masing] itu ada. Tapi belum tahu kapan direalisasikan. Saya juga belum secara resmi berkenalan dengan Gempi. Sejauh ini hanya melihat dia dari Instagram. Anaknya lucu banget,” kata Wijin kala itu.*

Sumber : Okezone.com