Advertisement

Beda Gaya Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack saat Liburan ke Swiss

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:17 WIB
Budi Cahyana
Beda Gaya Luna Maya, Syahrini dan Reino Barack saat Liburan ke Swiss Reino Barack, Syahrini dan suami Alicia Keys - instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Selebriti Luna Maya tengah liburan bersama sahabatnya ke Swiss dan juga Turki. Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barrack juga berlibur ke Swiss untuk berbulan madu.

Ini tentu menarik karena keduanya kerap dikaitkan menyusul pernikahan Syahrini dengan Reino Barrack yang adalah mantan kekasih Luna.

Advertisement

Meski sama-sama ke negara bersuhu dingin itu, namun gaya liburan mereka tentunya berbeda. Luna Maya yang liburan bersama sahabatnya Paula, lebih sering melakukan aktivitas outdoor terutama ski di atas salju.

Sementara Syahrini dan Reino Barack lebih banyak mengunjungi tempat wisata dan berkuliner. Syahrini juga membagikan momen kemesraannya bersama Reino Barack sepanjang perjalanan.

Dalam insta storynya dia membagikan momen ketima di dalam mobil memeluk mesra Reino dan saling berpandangan romantis sambil mendengarkan lagu dari single terbarunya Restu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal dan Lokasi Layanan SIM Keliling Bantul April 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement