Advertisement

Via Vallen Sabet Penghargaan di Rusia

Chelin Indra Sushmita
Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:47 WIB
Budi Cahyana
Via Vallen Sabet Penghargaan di Rusia Via Vallen - Instagram/@viavallen

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen menerima penghargaan special guest from Indonesia di ajang Bravo Awards 2019 di The State Kremlin Palace, Moskwa, Rusia, Kamis (21/3/2019).

Kabar bahagia tersebut disampaikan Via Vallen melalui akun Instagram pribadinya, @viavallen. Via Vallen terlihat sangat bahagia membawa trofi tersebut. "Alhamdulillah. Terima kasih banyak kepada Allah untuk semua hal yang ada dalam hidupku. Terima kasih kepada orang tua dan keluarga yang selalu mendukungku setiap waktu," ungkap Via Vallen, Jumat (22/3/2019).

Advertisement

Tak lupa, Via Vallen mengucapkan terima kasih kepada manajemen serta label tempatnya bernaung. Via Vallen tidak menyangka mendapat penghargaan tersebut. "Terima kasih kepada tim saya di Viva Management dan Ascada Music. Terima kasih juga untuk Vianisty yang selalu mendukung saya," sambung dia.

"Saya masih tidak menyangka musik saya diakui di tempat ini. Saya berharap semua orang di dunia dapat menikmati musik saya. Terima kasih untuk penghargaan luar biasa ini. Bravo musik dangdut Indonesia," tutup Via Vallen.

Penghargaan bergengsi dari Bravo Awards bukan kali pertama diraih musisi Indonesia. sebelumnya, penyanyi Sandhy Sondoro juga menyabet penghargaan tersebut dalam ajang International professional Music Awards "Bravo" yang berlangsung di tempat yang sama.

Meski demikian, prestasi yang diraih Via Vallen cukup membuat warganet bangga. Ucapan selamat membanjir dalam foto unggahannya tersebut. "Sukses terus kak. You make Indonesia proud," komentar @refietaayu.

"Sangar jiwa. Mantaplah Kak Via," imbuh @wahyu_v14.

"Aku bangga kepadamu Mbak Via. Enggak sia-sia aku menjadi Vianisty," lanjut @bagassetiawanto248 menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pelaku UMKM di Jogja Disorong Segera Urus Sertifikasi Halal Sebelum Oktober 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement