Advertisement

Setelah Diberi Hadiah oleh Jokowi, Putri Denada Dapat Kejutan dari Blackpink

Ginanjar Saputra
Senin, 25 Maret 2019 - 01:47 WIB
Laila Rochmatin
Setelah Diberi Hadiah oleh Jokowi, Putri Denada Dapat Kejutan dari Blackpink Presiden Jokowi menjenguk putri Denada di Sungapura beberapa waktu lalu. - Instagram/@denadaindonesia

Advertisement

Harianjogja.com, SINGAPURA — Putri Denada, Shakira, yang sedang berjuang melawan kanker darah dan dirawat di rumah sakit Singapura mendapatkan banyak kejutan dari tokoh-tokoh terkenal. Setelah dijenguk dan mendapat hadiah dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu, Shakira juga mendapatkan hadiah dari grup vokal asal Korea Selatan (Korsel), Blackpink.

Hal itu diungkapkan Denada melalui akun Instagramnya, @denadaindonesia, Sabtu (24/3/2019). "Tak ada kata yang bisa menjelaskan betapa pentingnya bingkisan spesial ini bagi Shakira, hal ini membuat harinya menyenangkan," tulis Denada.

Advertisement

Ia mengungkapkan bingkisan tersebut merupakan hadiah dari Blackpink. "Terima kasih @blackpinkofficial atas kebaikan hatinya, dari lubuk hati paling dalam," lanjut penyanyi 40 tahun tersebut.

Melalui kolom komentar pada kiriman itu, Denada menjelaskan putrinya memang sangat menggemari Blackpink. Bahkan, lanjut Denada, Shakira mampu menirukan segala tarian yang dilakukan para personel salah satu grup K-Pop tersebut.

Putri Denada, Shakira, didiagnosis menderita kanker darah atau leukemia sejak pertengahan 2018 lalu. Awal Juni 2018 lalu, Shakira diperiksa di Jakarta dan didiagnosis leukemia kemudian dirujuk ke Singapura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Danais Rp2,7 Miliar Dikucurkan untuk Program Padat Karya di Bantul

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Queen of Tears Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Dibicarakan Pekan Ini

Hiburan
| Senin, 22 April 2024, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement