Advertisement

Bosan Berikan Tas dan Elektronik, Ini Hadiah Uya Kuya untuk Ulang Tahun Istrinya

Newswire
Senin, 25 Maret 2019 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Bosan Berikan Tas dan Elektronik, Ini Hadiah Uya Kuya untuk Ulang Tahun Istrinya Uya Kuya dan istri, Astrid. - Suara.com/Ismail

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Istri dari presenter Uya Kuya, Astrid Khairunnisa, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-39 pada 20 Maret lalu. Sebagai suami, Uya Kuya memberi kado berupa jam tangan.

“Iya itu hadiah biasa, kemarin dia [Astrid Kuya] ulang tahun. Jadi gue kasih jam,” ucap Uya Kuya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2019).

Advertisement

Menurut artis 43 tahun itu, jam tangan dipilih sebagai kado lantaran sudah bosan memberikan tas dan barang elektronik. Apalagi, kata pemain Bad Wolf itu, jam tangan kata pemain Bad Wolves itu memiliki nilai investasi yang bagus.

“Bosan tiap tahun tas mulu. Nah, sekali-sekali beliin kado istri yang ada nilai investasinya. Jam tangan kan ada investasinya tuh. Nah, pas dikasih itu dia juga seneng banget,” tutur Uya Kuya.

Ayah dua anak itu menyebut bahwa perempuan yang dinikahinya sejak tahun 2003 itu memang sudah menginginkan jam tangan jenis itu sejak lama. Sayangnya, Uya Kuya tak mau membeberkan berapa harga jam tangan yang diberikan kepada istrinya itu.

“Itu penginnya dia dari lama, tapi jam biasa aja itu. Belinya di Indonesia, harganya rahasia dong,” Uya Kuya menandaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Ini Jadwal dan Lokasi SIM Keliling di Jogja Sabtu 27 April 2024

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement