Advertisement

Ini Harga Tiket Konser Westlife Agustus 2019

Syaiful Millah
Selasa, 26 Maret 2019 - 09:37 WIB
Nina Atmasari
Ini Harga Tiket Konser Westlife Agustus 2019 Westlife - telegraph.co.uk

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Siap bernostalgia dengan boyband era 1990-an yakni Westlife? Mereka akan menggelar tur menggelar konser reuni bertajuk The Twenty Tour 2019 setelah Hiatus selama 7 tahun dari industri musik.

Konser tersebut akan digelar di beberapa negara, termasuk Indonesia. Rencananya, Westlife dijadwalkan akan tampil pada Agustus mendatang bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Advertisement

Bagi Anda penikmat musik, terlebih pecinta lagu-lagu grup musik asal Irlandia itu tentu ingin menyaksikan sendiri kembalinya para penggawa Westlife di kancah musik. Tapi berapa harga tiket yang harus dibayar?

Full Color Entertainment selaku penyelenggara acara telah mengumumkan harga tiket konser Westlife di Indonesia. Tiket konser The Twenty Tour 2019 di dalam negeri terbagi menjadi 4 kategori mulai dari Rp990.000 hingga Rp2,5 juta.

Lebih rinci, tiket normal kategori silver dibanderol seharga Rp990.000, kategori gold Rp1,5 juta, kategori platinum seharga Rp1,95 juta, dan kategori diamond yang paling mahal dijual Rp2,5 juta.

Adapun, Full Color Entertainment juga menyediakan tiket pra-order dengan harga yang lebih murah dari harga normal pada kategori silver, gold, dan platinum.

Untuk detail penjualan dan harga tiket konser Westlife The Twenty Tour 2019 di Indonesia akan mulai tersedia pada 28 Maret secara daring di platform Tiket.com dan gerai-gerai luring dari Full Color Entertainment. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Bakal Tambah Kapasitas TPS 3R

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 17:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement