Musdalifah Tunangan dengan Fadel Islami?

 Musdalifah Tunangan dengan Fadel Islami?Muzdalifah dan Fadel Islami. - Ist/ Instagram @muzdalifah999
28 Maret 2019 12:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA – Mantan istri penyanyi dangdut, Nassar, Muzdalifah akhirnya resmi bertunangan dengan kekasihnya, Fadel Islami. Foto mengenai acara pertunangan pasangan yang beda usia 15 tahun itu tersebar di media sosial sejak Rabu, 27 Maret 2019.

Postingan dari salah satu akun gosip Instagram memperlihatkan pasangan beda usia itu kompak mengenakan batik dengan motif senada di hari pertunangan mereka. Sementara di samping Muzdalifah dan Fadel, tampak ibu-ibu mengenakan setelan busana dengan warna biru mendominasi.

“Selamat atas pertunangannya mbak Muzda dan abang,” tulis akun tersebut.

Unggahan yang dibagikan kepada lebih dari 6 juta followersnya itu kemudian menuai respons yang beragam dari netizen. Beberapa diantaranya menyoroti jarak usia Muzdalifah dan Fadel, namun tak sedikit yang memberikan ucapan selamat atas hari bahagia mantan istri Nassar itu.

“Dapat brondong lagi mbak Muz? Janda semakin terdepan, yang perawan gulung tikar,” tulis akun andrianayubeliaa.

Sementara yang lain menyamakan Muzdalifah dengan sosok Eli Sugigi dengan mengatakan, “Astagfirullah, mau nikah sama berondong lagi? Mpok Eli kedua ini mah.”

Sekadar informasi, Muzdalifah dan Fadel Islami diketahui sudah menjalin kedekatan sejak pertengahan 2018 lalu. Namun, keduanya baru bicara kepada publik di bulan September.

“Iya lagi dekat, kami kenal sudah lama tapi baru dekatnya beberapa bulan ini. Jangan ditanya ah kalau kapan jadinya, karena mengalir gitu aja," kata Muzdalifah dalam tayangan Silet.

Kala itu, Muzdalifah juga sempat menjawab keraguan diantaranya perihal masalah usia. Sebagai wanita yang pernah gagal menikah dengan pedangdut Nassar, Muzda mengatakan jika ia cukup selektif dalam memilih pasangan.

“Ada rasa seperti ini lebih muda, nanti gimana? Tapi kalau bicara hati kan susah untuk mengaturnya,” ujar Muzdalifah sembari tertawa.

Pernyataan Muzdalifah kemudian langsung didukung oleh Fadel. Malah menurut pria 25 tahun itu, antara dirinya dan sang kekasih tidak seperti terpaut usia belasan tahun jika dilihat sekilas.

"Ah kelihatannya beda cuma 5 tahun. Kalau mikirin soal status kan enggak ada habisnya juga. Jadi kita kesampingkan itu semua dan dijalani aja," terang Fadel.

Sumber : Okezone.com