Advertisement

Dilamar Pria Berusia 25 Tahun, Muzdalifah Masih Tak Percaya

Newswire
Kamis, 28 Maret 2019 - 14:37 WIB
Nina Atmasari
 Dilamar Pria Berusia 25 Tahun, Muzdalifah Masih Tak Percaya Muzdalifah dan Fadel Islami. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA – Mantan istri penyanyi dangdut, Nassar, Muzdalifah resmi dilamar oleh kekasihnya, Fadel Islami pada Rabu (27/3/2019) bertempat di kediamannya di kawasan Tangerang. Sambil berlutut, pria 25 tahun itu melamar dengan memberikan bunga dan cincin pertunangan berupa berlian pada Muzdalifah.

Muzdalifah yang sudah pernah menikah sebelumnya mengaku masih merasa gugup saat Fadel Islami mengutarakan keseriusannya untuk menikahi ibu lima anak itu. Bahkan dalam hatinya, wanita 40 tahun itu masih tak percaya jika ia akan dinikahi seorang berondong.

Advertisement

“Kalau deg-degan pasti, aku rasanya ini benar enggak sih? Tapi ada juga rasa syukur, ya Alhamdulillah. Mudah-mudahan ini menjadi jodoh yang terbaik,” ujar Muzdalifah dalam tayangan Silet, Kamis (28/3/2019).

Dalam acara pertunangan, Muzdalifah yang berasal dari suku Betawi meminta makanan khas yang biasanya dibawa oleh seorang pria saat akan melamar kekasihnya. Makanan tersebut adalah sebuah roti berbentuk buaya dengan ukuran besar.

“Ini memang aku yang minta,” kata Muzdalifah.

Fadel menambahkan, “Selain roti juga ada makanan lainnya, pakaian adat satu stel dan sejumlah uang.”

Jika sesuai rencana, pasangan beda usia 15 tahun ini akan menikah pada bulan April 2019, namun untuk urusan tanggal mereka masih membicarakannya. “Karena pilih tanggal itu enggak bisa sembarangan, walaupun semua tanggal itu baik. Tapi kita pilih yang terbaik,” jelas Fadel.

Jika tidak ada aral melintang, maka ini akan menjadi pernikahan ke empat wanita yang berprofesi sebagai pengusaha tersebut. Sebelumnya Muzdalifah menikah dengan H Nurman bin Kartali, namun akibat sakit yang diderita, Nurman mengembuskan napas terakhirnya pada 18 Desember 2011. Dari pernikahan pertama, Muzdalifah dikaruniai 4 orang anak.

Muzdalifah kemudian menikah dengan pedangdut Nassar pada 17 Mei 2012. Selang 3 tahun mereka akhirnya memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan bersama Nassar, MUzdalifah dikaruniai 1 orang anak laki-laki.

Di tahun 2017, Muzdalifah juga diketahui menikah dengan pengusaha asal Makassar, Khairil Anwar. Sayang pernikahan itu hanya bertahan satu bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement