Nangis soal Anak, Ayu Ting Ting Malah Dicibir Warganet

Nangis soal Anak, Ayu Ting Ting Malah Dicibir Warganet Pedangdut Ayu Ting Ting berbicara kepada media di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). - Suara.com/Ismail
30 Maret 2019 09:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ayu Ting Ting kembali membahas soal putrinya, Bilqis Khumairah Razak, yang hampir tak pernah bertemu dengan sang ayah kandung, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Namun soal ini, Ayu malah dihujat warganet.

Ayu Ting Ting menjadi tamu dalam sebuah acara bincang-bincang yang dipandu oleh Anwar sebagai host. Di situ, juga terlihat YouTubers Atta Halilintar.

Dalam kesempatan itu, Ayu Ting Ting ditanyai soal putrinya, Bilqis yang kini berusia lima tahun dan hampir tak pernah bertemu dengan ayahnya. Sambil menangis, Ayu seakan menyesalkan kurangnya usaha Enji untuk bertemu putrinya.

"Sebenarnya kalau dia sebagai laki-laki yang gentleman, seharusnya apapun itu dia berjuang untuk bertemu anaknya. Karena saya juga pun manusia, saya pasti punya hati, bukan manusia yang jahat. Kalau dia berusaha menemui anaknya kenapa nggak," kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting juga mengaku tak suka Enji memanfaatkan media untuk bisa bertemu Bilqis.

"Kalau mau berusaha, usaha aja nggak usah berkoar-koar di tv, bawa infotainment. Dia mau ketemu anaknya bawa kamera segala macam. Kalau dia gentle, dia temui saya aja," kata Ayu Ting Ting menandaskan.

Namun sayangnya, komentar warganet justru nyinyir terhadap Ayu Ting Ting. Karena bagi warganet, Enji selama ini berusaha bertemu Bilqis namun selalu dihalangi Ayu.

"Dulu pernah ketemu di mall tapi Bilqis-nya malah disembunyikan. Banyak jejak digital yang melarang si bapak ketemu anaknya, mungkin sekarang mbak Ayu sudah mengizinkan nggak kayak dulu lagi. Silahkan bapaknya Bilqis kalau gentle temui baik-baik anaknya," kata pemilik akun _aprianiendah.

"Bikin bingung nih orang. Dulu bapaknya bener-bener nyari anaknya di halang-halangi sama lu, bapa lu dan emak lu. Sekarang aja lu ngomong gini bhambhank," ujar pemilik akun @evynindya.

"Dulu aja ngotot beud sama bapak Ojak nggak mau temuin Bilqis sama bapaknya. Sekarang aja nyuruh berusaha dulu bapanya udah berusaha elunya yang menghalang-halangi," timpal pemilik akun @rezagejot.

Sumber : suara.com