Tak Mau Terbebani Kehidupan Rumah Tangga Jadi Alasan Annisa Bahar Betah Menjanda

 Tak Mau Terbebani Kehidupan Rumah Tangga Jadi Alasan Annisa Bahar Betah MenjandaAnnisa Bahar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019). - Okezone/ Ady
30 Maret 2019 05:17 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi dangdut Annisa Bahar sudah tiga tahun menyandang status janda. Meski demikian, ia mengaku bahagia. Dirinya bahkan belum terpikir untuk kembali menikah.

”Yes I’m single, belum terpikir menikah lagi. Kalau ada yang bilang mau nikah lagi, itu gosip,” ucap Annisa di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Alasan janda empat anak itu mengaku tak mau menikah lagi lantaran tak mau terbebani dengan kehidupan rumah tangga. Karena jika menikah, pemilik Goyang Patah Patah itu takut semua mimpinya gagal diraih.

“Kalau aku menikah atau pacaran sekarang, aku nggak bakal bisa fokus untuk di Dapil. Inikan memang mau fokus di Dapil,” tuturnya.

Meski begitu, perempuan 42 tahun itu punya kriteria untuk calon suaminya kelak. Annisa Bahar mencari lelaki dewasa yang berprofesi sebagai pengusaha.

“Yang dewasa, yang bisa lebih mengerti aku dan menerima aku dengan empat orang anak, jadi buy one get four, satu dapat empat, orang mencintai aku harus menerima lima anak aku gitu loh, kan nggak gampang mendapatkan orang seperti itu,” ujarnya.

“Terus harus pengusaha kontraktor, kalau pengusaha itu lebih bebas waktunya, karena aku sudah sibuk, jangan sampai dia sibuk juga. Kalau dia sibuk juga, gimana ketemunya. Jadi penginnya pengusaha,” Annisa Bahar menandaskan.

Sumber : Suara.com