Advertisement

Tak Mau Terbebani Kehidupan Rumah Tangga Jadi Alasan Annisa Bahar Betah Menjanda

Newswire
Sabtu, 30 Maret 2019 - 05:17 WIB
Nina Atmasari
 Tak Mau Terbebani Kehidupan Rumah Tangga Jadi Alasan Annisa Bahar Betah Menjanda Annisa Bahar di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/1/2019). - Okezone/ Ady

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Penyanyi dangdut Annisa Bahar sudah tiga tahun menyandang status janda. Meski demikian, ia mengaku bahagia. Dirinya bahkan belum terpikir untuk kembali menikah.

”Yes I’m single, belum terpikir menikah lagi. Kalau ada yang bilang mau nikah lagi, itu gosip,” ucap Annisa di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Jumat (29/3/2019).

Advertisement

Alasan janda empat anak itu mengaku tak mau menikah lagi lantaran tak mau terbebani dengan kehidupan rumah tangga. Karena jika menikah, pemilik Goyang Patah Patah itu takut semua mimpinya gagal diraih.

“Kalau aku menikah atau pacaran sekarang, aku nggak bakal bisa fokus untuk di Dapil. Inikan memang mau fokus di Dapil,” tuturnya.

Meski begitu, perempuan 42 tahun itu punya kriteria untuk calon suaminya kelak. Annisa Bahar mencari lelaki dewasa yang berprofesi sebagai pengusaha.

“Yang dewasa, yang bisa lebih mengerti aku dan menerima aku dengan empat orang anak, jadi buy one get four, satu dapat empat, orang mencintai aku harus menerima lima anak aku gitu loh, kan nggak gampang mendapatkan orang seperti itu,” ujarnya.

“Terus harus pengusaha kontraktor, kalau pengusaha itu lebih bebas waktunya, karena aku sudah sibuk, jangan sampai dia sibuk juga. Kalau dia sibuk juga, gimana ketemunya. Jadi penginnya pengusaha,” Annisa Bahar menandaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement