Ayu Ting Ting Ikhlas Jika Bilqis Ingin Bertemu Enji

Ayu Ting Ting Ikhlas Jika Bilqis Ingin Bertemu Enji Pedangdut Ayu Ting Ting berbicara kepada media di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018). - Suara.com/Ismail
30 Maret 2019 11:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangis ketika ditanya soal hubungan sang anak Biqlis dengan ayah kandungnya, Enji. Hal itu terlihat saat pekantun 'Alamat Palsu' itu menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Atta Halilintar, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting mengaku tak akan menghalang-halangi pertemuan Bilqis dengan Enji. Jika suatu saat buah hatinya itu meminta bertatap muka dengan Enji, perempuan 26 tahun tersebut akan mendampingi.

"Kalau memang Bilqis mau ketemu, saya pasti akan dampingi gitu. Pasti," ujar Ayu Ting Ting sambil berucuran air mata.

Saat ini pun, pedangdut yang sempat dikabarkan punya hubungan gelap dengan Raffi Ahmad itu membuka pintu lebar untuk Enji. Namun, Ayu Ting Ting berharap lelaki yang pernah menikahinya itu untuk bersikap jantan.

"Sebenarnya kalau dia sebagai laki-laki yang gentleman gitu ya, dia akan berjuang untuk bertemu dengan anaknya. Karena saya juga manusia, saya juga punya hati. Saya bukan manusia jahat. Kalau dia mau berusaha menemui anaknya, kenapa nggak," kata Ayu Ting Ting.

"Kalau mau berusaha, berusaha saja, nggak perlu koar-koar di tv atau infotainment, bawa kamera segala macam. Kalau dia gentle, dia temui saya untuk ketemu sama anaknya," sambungnya lagi.

Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso alias Enji resmi menikah pada 4 Juli 2013. Pada April 2014, keduanya resmi bercerai dengan dihiasi berbagai konflik dan drama.

Sumber : suara.com