Desta Ungkap Alasan Tak Mau Nge-band Lagi

Desta Ungkap Alasan Tak Mau Nge-band LagiDesta. - Ist/Instagram
30 Maret 2019 09:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Deddy Mahendra Desta atau biasa disapa dengan nama Desta memang erat dengan imej anak band. Bersama Vincent Rompies, Desta sempat menjalani karier sebagai penabuh drum dari band tenar Club Eighties.

Namun sayang, ia kemudian hengkang dan mulai mengisi acara komersil televisi sebagai presenter hingga menjadi seorang aktor. Lantas, apakah karier sebagai anak band benar-benar sudah ditinggalkan Desta?

Suami dari Natasha Rizky ini tampaknya tak begitu saja pensiun dari dunia musik. Hingga kini, Desta masih berkecimpung dalam dunia band.

"Enggak lah kalau itu [pensiun dari musik]," kata Desta saat dijumpai kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski tetap bermain musik, tapi Desta tampaknya tak melirik ngeband sebagai caranya untuk menghasilkan pundi-pundi Rupiah. Justru Desta ogah untuk mengomersilkan bandnya. Menurutnya itu hanya sebuah hobi.

"Kalau gue sekarang masih ngeband-ngebandkan. Ngeband iseng tapinya, enggak untuk jadi komersil rekaman, enggak," lanjutnya.

Alasan lain Desta ogah balik ke dunia band untuk dikomersilkan lantaran gajinya terbilang kecil. Belum lagi Desta merinci apabila penghasilan sebuah band mesti dibagi-bagi. Praktis pendapatannya sebagai anak band jauh lebih kecil ketimbang jadi seorang presenter ataupun aktor.

"Karena ngeband itu dibagi-bagi duitnya, 1 band 5 orang dibagi 5 duitnya, belum manajer, belum krunya, ya habis. Kalau MC kan sendiri," tuturnya.

"Itu lah alasan gue. Karena kalau sudah kenal duit, ya jadi ngeband itu hanya hobi. Tapi hobi itu enggak akan hilang karena jiwa gue di musik," tandasnya.

Sumber : Okezone.com