Advertisement

Desta Ungkap Alasan Tak Mau Nge-band Lagi

Newswire
Sabtu, 30 Maret 2019 - 09:57 WIB
Nina Atmasari
Desta Ungkap Alasan Tak Mau Nge-band Lagi Desta. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Deddy Mahendra Desta atau biasa disapa dengan nama Desta memang erat dengan imej anak band. Bersama Vincent Rompies, Desta sempat menjalani karier sebagai penabuh drum dari band tenar Club Eighties.

Namun sayang, ia kemudian hengkang dan mulai mengisi acara komersil televisi sebagai presenter hingga menjadi seorang aktor. Lantas, apakah karier sebagai anak band benar-benar sudah ditinggalkan Desta?

Advertisement

Suami dari Natasha Rizky ini tampaknya tak begitu saja pensiun dari dunia musik. Hingga kini, Desta masih berkecimpung dalam dunia band.

"Enggak lah kalau itu [pensiun dari musik]," kata Desta saat dijumpai kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski tetap bermain musik, tapi Desta tampaknya tak melirik ngeband sebagai caranya untuk menghasilkan pundi-pundi Rupiah. Justru Desta ogah untuk mengomersilkan bandnya. Menurutnya itu hanya sebuah hobi.

"Kalau gue sekarang masih ngeband-ngebandkan. Ngeband iseng tapinya, enggak untuk jadi komersil rekaman, enggak," lanjutnya.

Alasan lain Desta ogah balik ke dunia band untuk dikomersilkan lantaran gajinya terbilang kecil. Belum lagi Desta merinci apabila penghasilan sebuah band mesti dibagi-bagi. Praktis pendapatannya sebagai anak band jauh lebih kecil ketimbang jadi seorang presenter ataupun aktor.

"Karena ngeband itu dibagi-bagi duitnya, 1 band 5 orang dibagi 5 duitnya, belum manajer, belum krunya, ya habis. Kalau MC kan sendiri," tuturnya.

"Itu lah alasan gue. Karena kalau sudah kenal duit, ya jadi ngeband itu hanya hobi. Tapi hobi itu enggak akan hilang karena jiwa gue di musik," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Peringatan Hari Kartini 21 April: Youtube Rilis Dokumenter Perempuan Kreator

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement