Advertisement

Terpukul, Uut Permatasari Masih Tak Percaya Ayahnya Tewas

Newswire
Minggu, 31 Maret 2019 - 21:47 WIB
Laila Rochmatin
Terpukul, Uut Permatasari Masih Tak Percaya Ayahnya Tewas Proses pemakaman ayah Uut Permatasari. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Pedangdut Uut Permatasari masih terpukul seusai ayahnya, Edi Hermanto tewas dalam kecelakaan sepeda motor di Jalan Raya Sirapan, Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019).

Dia mengaku sebelumnya tidak merasakan firasat apa pun terkait kematian sang ayah.

Advertisement

"Iyalah kaget banget. Orang enggak apa-apa, malam habis teleponan, mau jemput saya. Saya mau ada acara di Surabaya, tiba-tiba enggak ada, saya syok. Kalau papiku sakit, saya bisa paham kan, lah ini enggak," ujar Uut Permatasari saat dihubungi Minggu (31/3/2019).

Kendati begitu, perempuan 36 tahun ini bilang almarhum sempat menyampaikan beberapa pesan sebelum wafat. Satu di antaranya, dia meminta Uut Permatasari agar terus menjaga adik dan kakaknya.

"Dia bilang, 'Nak, nanti kalau papi enggak ada, pokoknya kamu harus jaga adik kamu,' Beliau sudah pesan gitu. Terus 'Yang sabar, jangan lupakan salat, semuanya, puasa.' Beliau mengajarkan begitu ke saya," tutur Uut Permatasari.

"Terus telepon malamnya hari Jumat malam bilang, 'Nak titip mbak-mu ya'. Terus dia bilang, 'Nak kalo papi enggak ada, jangan orang lain yang adzanin, kamu aja, anak papi yang laki yang adzanin'. Itu ngomongnya belum ada firasat, sehat papi saya enggak sakit," sambungnya lagi.

Seperti diketahui, almarhum meninggal dunia diumur 63 tahun. Dia tutup usia setelah tabrakan dengan pengendara sepeda motor lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Syawalan ke Ponpes dan Panti Asuhan, Pj. Bupati Kulonprogo Salurkan Bantuan

Kulonprogo
| Kamis, 18 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement