Advertisement

Salah Lirik saat Nyanyi Indonesia Raya di Debat Capres, Rossa Minta Maaf

Newswire
Minggu, 31 Maret 2019 - 22:37 WIB
Laila Rochmatin
Salah Lirik saat Nyanyi Indonesia Raya di Debat Capres, Rossa Minta Maaf Afgan dan Rossa. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Rossa berkesempatan menjadi menyanyikan lagu Indonesia Raya dalam acara debat Calon Presiden RI di Hotel Shangrila, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3/2019). Ia mengaku begitu gugup hingga salah lirik.

Hal tersebut disampaikan Rossa dalam Instagram pribadinya. Dengan segenap hatinya, pelantun Pudar itu mengucapkan maaf kepada publik.

Advertisement

"Hari ini saya diberikan tugas besar untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri dalam debat capres yang keempat. Tentunya itu merupakan kehormatan besar untuk saya," tulis Rossa

"Namun sayangnya karena gugup, saya membuat kesalahan dalam menyanyikan satu kata dalam lagu Indonesia Raya yang pastinya saya hafal di luar kepala. Dengan segala kerendahan hati, saya memohon maaf sebesar-besarnya atas kekhilafan ini," sambungnya lagi.

Tak lupa, Rossa menyampaikan kekagumannya Calon Presiden nomor urut 01 dan 02. Ia juga menganggap pendukung kedua Capres bisa membuat suasana debat kondusif.

"Dan dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan rasa salut terhadap Capres 01 & Capres 02 dan seluruh pendukungnya yang menjaga suasana debat tetap hangat dan damai," kata Rossa.

Melihat ucapan maaf tersebut, warganet langsung membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Rossa dengan respons positif. Meski melakukan kesalahan kecil, penampilan Rossa dianggap tetap memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PENINGKATAN KAPASITAS SDM WISATA: Dispar DIY Gelar Pelatihan Penyelenggaraan Event

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement