Advertisement

Siap-Siap, Teror Boneka Annabelle Dimulai Sejak Pintu Kaca Dibuka

Chelin Indra Sushmita
Rabu, 03 April 2019 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
Siap-Siap, Teror Boneka Annabelle Dimulai Sejak Pintu Kaca Dibuka Ilustrasi boneka Annabelle (Instagram/creepypuppet)

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Penggemar film horor bakal terpuaskan dengan film boneka seram Annabelle seri terbaru. Film ini kembali menebar teror lewat film terbaru yang dirilis 28 Juni 2019.

Teror terjadi setelah pasangan peramal, Ed dan Loraine Warren, membawa boneka Annabelle ke rumahnya. Mereka menempatkan boneka tersebut di dalam wadah kaca yang dilapisi mantra.

Advertisement

Menjelang rilis, tim produksi film Annabelle Comes Home merilis video trailer di Youtube, Minggu (31/3/2019). Sejumlah adegan menegangkan ditunjukkan dalam video berdurasi dua menit itu. Trailer itu diawali adegan Ed dan Loraine Warren yang menyimpan boneka Annabelle di dalam lemari kaca. Mereka menuliskan larangan membuka pintu kaca tersebut.

Tetapi, larangan itu dilanggar oleh anak Ed dan Loraine Warren, Judy. Dia bersama kedua temannya yang penasaran dengan benda-benda mistis yang disimpan Ed dan Loraine Warren tanpa sengaja membuka lemari kaca tempat boneka Annabelle disimpan.

Selanjutnya diperlihatkan adegan menegangkan yang terjadi akibat teror boneka Annabelle. Film Hollywood terbaru ini bakal melanjutkan teror boneka Annabelle di sekuel sebelumnya. Kali ini, roh jahat yang bersemayam di tubuh Annabelle menargetkan Judy sebagai korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement