Advertisement

Air Supply Meriahkan Road to Prambanan Jazz

Galih Eko Kurniawan
Jum'at, 05 April 2019 - 15:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
Air Supply Meriahkan Road to Prambanan Jazz Konser Air Supply

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Prambanan Jazz 2019 baru berlangsung pada Juli 2019 namun semarak agenda jaz tahunan di Jogja ini sudah akan berlangsung pada April ini.

Rajawali Indonesia selaku promotor Prambanan Jazz siap menghadirkan duo gaek, Air Supply, untuk tampil di agenda Road to Prambanan Jazz 2019. Rencananya, band yang digawangi Russell Hitchcock dan Graham Russell itu siap tampil pada 20 April 2019 di Grand Pasific Hall Jogja.

Advertisement

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, menuturkan konser bertajuk Air Supply Live in Yogyakarta ini merupakan kedua kalinya bagi pemilik lagu Goodbye itu tampil di Jogja. Konser pertama berlangsung pada 2015 silam.

"Air Supply bisa dibilang merupakan musikus legendaris yang karyanya bisa dengan sangat mudah diterima banyak khalayak di dunia, termasuk Indonesia. Kali ini kami [Rajawali Indonesia] ingin memberikan sesuatu yang lebih spektakuler kepada para penggemar di Jogja," ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Jumat (5/4/2019).

Untuk tiket konser Air Supply Live in Yogyakarta pada 20 April 2019, Rajawali Indonesia kembali menggaet Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai Exclusive Ticket Box Online. Tiket pertunjukannya dibagi menjadi empat kelas, yakni Diamond dengan harga Rp2 juta, Platinum Rp1 juta, Gold Rp750.000 dan Festival yang dibanderol dengan harga Rp350.000. Tiketnya sudah bisa dipesan mulai Jumat (5/4/2019).

“Kali ini kami tidak membuka penjualan tiket prajual. Selain dijual secara daring melalui tiketapasaja.com. Tiket konser Air Supply Live in Yogyakarta bisa didapatkan di penjualan tiket di Parsley Bakery & Resto,” kata Anas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pertobatan Ekologis dan Persoalan Sampah Jadi Topik Peragaan Jalan Salib di Gereja Ini

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement