Advertisement

Duh, Polisi Korea Usut Pesta Seungri yang Dihadiri Raline Shah di Palawan

Newswire
Rabu, 10 April 2019 - 06:17 WIB
Laila Rochmatin
 Duh, Polisi Korea Usut Pesta Seungri yang Dihadiri Raline Shah di Palawan Raline Shah. - Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Polisi Seoul, Korea, tengah menyelidiki pesta ulang tahun Seungri yang pernah digelar di Palawan, Filipina, pada Desember 2017 silam. Seperti diketahui, Seungri eks BIGBANG sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi Burning Sun.

Pesta ulang tahun yang digelar mewah dan besar-besaran itu pernah mencuri perhatian publik khususnya fans Seungri di Indonesia. Pasalnya, sejumlah artis ternama terlihat hadir termasuk Raline Shah dan Millane Fernandez.

Advertisement

Artis cantik Raline Shah bahkan pernah mengunggah kebersamaanya dengan Seungri saat menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Filipina.

"A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definetely been a Happy Birthday," kata Raline Shah pada 10 Desember 2017.

Berdasarkan laporan eksklusif Channel A yang dilansir dari laman Koreaboo pada Senin, 8 April 2019, Seungri diketahui telah membayar delapan wanita penghibur untuk menghadiri pesta ulang tahunnya di Palawan, Filipina pada 2017.

"Setelah melakukan investigasi terhadap karyawan wanita, kami memastikan bahwa hal ini berkaitan dengan praktik prostitusi," ujar petugas.

Dikabarkan pula Seungri membayar biaya perjalanan untuk depalan wanita tersebut. Bukan saja pesohor ternama, pesta ulang tahun Seungri itu juga dihadiri investor luar negeri serta investor baru untuk tujuan berbisnis.

Namun, hingga kini kepolisian masih menyembunyikan sejumlah info terkait penyeledikan tersebut. Pihak kepolisian juga mengungkap ada kemungkinan besar tindak prostitusi juga terjadi di tempat lain selain Palawan, Filipina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Kali Godean Sleman, Begini Ciri-cirinya

Sleman
| Rabu, 26 Juni 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Film Dokumenter Karier Bermusik Penyanyi Rossa Segera Diluncurkan

Hiburan
| Selasa, 25 Juni 2024, 23:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement