Advertisement

Semakin Bikin Penasaran, Ada Hubungan Apa Elly Sugigi dengan Hendry Pengusaha Muda Solo?

Chelin Indra Sushmita
Kamis, 11 April 2019 - 22:07 WIB
Nina Atmasari
Semakin Bikin Penasaran, Ada Hubungan Apa Elly Sugigi dengan Hendry Pengusaha Muda Solo? Elly Sugigi dan Hendry Prasetyo (Instagram/ellysugigi_real_)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Kedekatan artis sensasional Elly Sugigi dengan pengusaha muda asal Kota Solo, Jawa Tengah, Hendry Prasetyo, semakin membuat publik penasaran. Elly Sugigi agaknya tak sabar menunggu kehadiran Hendry Prasetyo yang berencana terbang ke Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Lewat story yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @ellysugigi_real_, Elly Sugigi mengabarkan Hendry Prasetyo yang sedang sibuk berbelanja baju sebelum bertolak ke Jakarta. Benar saja, aktivitas Hendry Prasetyo saat mendatangi salah satu toko busana ternama di Kota Solo direkam dalam video singkat di akun Instagram-nya, @hendry_30.

Advertisement

Yang tar mau ke Jakarta lagi sibuk beli baju, ahahaha,” tulis Elly Sugigi sambil menandai akun Instagram milik Hendry Prasetyo.

Tak sampai di situ saja, Elly Sugigi bakal menunggu kedatangan Hendry Prasetyo sore ini di Bandara Soekarno Hatta. “Ditunggu nanti sore di Bandara Soetta ya,” terangnya. Sebelumnya, Elly Sugigi pernah memamerkan fotonya bersama Hendry Prasetyo di suatu kafe. Sayangnya, sampai saat ini Elly Sugigi belum menjelaskan status hubungannya dengan Hendry Prasetyo.

Meski demikian, sejumlah netizen telah sibuk menceramahi Elly Sugigi. Mereka memintanya berhenti membuat drama recehan yang menjemukan. Namun, ada juga netizen yang menuding Hendry Prasetyo sengaja mendekati Elly Sugigi untuk mencari popularitas.

Gampang banget ya kalau pengin terkenal. Dekati Mpok Eli, kalau sudah terkenal tinggal hempas si mpok. Kayak yang sudah-sudah,” komentar @samiyahzemi.

Paling ujung-ujungnya numpang tenar doang sama lakinya. Sama kayak yang sebelum-sebelumnya,” imbuh @halifia_zukhrina sinis.

Ya Tuhanku, mas. Mending sama gue deh ini, masih muda enggak jelek-jelek amat, seagama lagi. Sudah pasti direstui Tuhan,” imbuh @fellayuanitacn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement