Advertisement

1 Mei 2019, Jikustik Reunian di Jakarta

Galih Eko Kurniawan
Minggu, 14 April 2019 - 21:02 WIB
Galih Eko Kurniawan
1 Mei 2019, Jikustik Reunian di Jakarta Para personel Jikustik yang siap tampil dalam konser Jikustik Reunian saat jumpa pers di Grand Pacific Hall, Sleman, Jumat (29/3/2019). - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah mendulang kesuksesan melalui Konser Jikustik Reunian di Jogja pada 29 Maret 2019 lalu, kini Rajawali Indonesia selaku promotor dari gelaran tersebut siap memboyong Pongki (vokal & gitar), Icha (bass & vokal), Dadik (gitar), Adhit (keyboard) dan Carlo (drum) untuk menggelar konsernya kembali di Jakarta.

Konser Jikustik Reunian Jakarta siap diselenggarakan pada 1 Mei 2019 mendatang di Balai Sarbini Jakarta. CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, menuturkan konser Jikustik Reunian dirasa perlu untuk kembali disajikan kepada pencinta musik di Indonesia dengan menyelenggarakannya lagi di kota lain, yaitu Jakarta.

Advertisement

Pertimbangan tersebut muncul karena melihat animo masyarakat yang begitu besar terhadap konser ini, juga dengan banyaknya permintaan dari berbagai pihak untuk memboyong gelaran tersebut ke beberapa kota.

Bagi Anas, konser Jikustik Reunian tidak hanya menjadi momen yang sangat bersejarah bagi para personel Jikustik Reunian yang sudah tidak berproses secara musikal selama 10 tahun lamanya, namun juga bagi para pendengar setia dari band yang terbentuk sejak 1996 tersebut.

“Di Jogja, konser Jikustik Reunian tidak hanya dimanfaatkan sebagai momen pengobat rasa rindu bagi para personel tetapi juga bagi para penggemarnya. Banyak dari mereka yang rela datang dari berbagai kota hanya untuk ambil bagian dalam momen bersejarah ini,” papar Anas dalam rilis kepada Harian Jogja, Minggu (14/4).

Rajawali Indonesia menggandeng PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia sebagai exclusive official ticketing partner. Direktur Utama PT. Melon Indonesia by Telkom Indonesia, Dedi Suherman, menyampaikan ketegori tiket Jikustik Reunian reguler terdiri dari lima kelas.

Ada Festival, Gold, Platinum, Diamond dan VIP. Tiket Festival dibanderol Rp750.000, Gold Rp600.000, Platinum Rp1,5 juta dan Diamond Rp1,75 juta dan VIP dengan harga Rp2 juta. Untuk penjualan akan dibuka mulai Senin (15/42019) pukul 13.00 WIB melalui www.tiketapasaja.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alert! Stok Darah di DIY Menipis, PMI Dorong Instansi Gelar Donor Darah

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi dan Harga Tiket Museum Dirgantara Jogja, Cek di Sini

Hiburan
| Sabtu, 20 April 2024, 13:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement