Besok Nyoblos, Iwan Fals Bocorkan Siapa Pilihannya

 Besok Nyoblos, Iwan Fals Bocorkan Siapa PilihannyaIwan Fals. - Okezone
16 April 2019 12:27 WIB Nina Atmasari Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pencoblosan Pemilu 2019 akan digelar besok, Rabu (17/4/2019). Pilihan hati Iwan Fals dalam Pemilihan Umum 2019, nampaknya paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Bahkan tak sedikit yang menagih agar pelantun 'Yang Terlupakan' ini memberi bocoran mengenai siapakah pasangan calon presiden dan wakil presiden pilihannya.

Pada cuitannya 8 April lalu, bapak tiga anak ini mengungkapkan bahwa ia akan membongkar siapakah pemimpin pilihannya pada 15 April 2019. Bahkan ia mengaku jatuh cinta setiap saat pada sosok pemimpinnya tersebut.

"Oh ya ada yang nanya ada apa dengan tanggal 15042019...Insyaallah tanggal itu adalah tanggal keramat, tanggal saya tentukan seorang pemimpin, yang senang bekerja, anggun, berwibawa dan tentu saja sederhana, juga pandai menata. Aku jatuh cinta padanya, setiap saat...," tulis Iwan pada akun Twitternya.

15 April 2019 pun tiba, cukup banyak masyarakat yang menyatroni akun Twitter milik pria 57 tahun ini. Hingga akhirnya pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini memposting foto bersama sang pemimpin pilihan hatinya.

"H-0...ini Pemimpinku...," tulisnya sambil memamerkan fotonya bersama sang istri.

Ia pun memberi penjelasan bahwa memilih pemimpin negara merupakan sesuatu yang penting. Akan tetapi, dirinya enggan untuk mengumbar-umbar siapakah sosok yang bakal ia pilih besok.

"Beginiii memilih Pemimpin Negara itu Penting, jadi biar Saya, Kotak Suara & Tuhan yang tau, Selamat Senin Tenang," tulisnya lagi.

Sementara itu, 15 April 2019 memang merupakan hari penting bagi musisi 57 tahun tersebut. Sebab di hari itu, Iwan merilis sebuah album dan lagu istimewa yang ditujukan untuk sang istri, berjudul Rosana.

Tak hanya itu, ia juga meresmikan Galeri Suara Hati yang terletak di pekarangan rumahnya. Iwan juga memamerkan puluhan karya lukisan tangannya sejak Desember 2018 lalu.