Janda BTP, Veronica Tan Unjuk Gigi Lewat Musik

Janda BTP, Veronica Tan Unjuk Gigi Lewat MusikKolaborasi Veronica Tan, Nathania, dan Rio Manuel - Instagram/@soundkestra
16 April 2019 19:12 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Veronica Tan muncul ke publik lewat video YouTube yang menayangkan kebolehannya bermusik.

Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau Ahok, Veronica Tan, muncul kembali dengan menunjukkan kebolehannya dalam bermusik. Kali ini ia tak sendiri, melainkan ditemani anak keduanya, Nathania Berniece.

Video kolaborasi Veronica Tan, Nathania, dan pianis bernama Rio Manuel itu telah diunggah ke kanal YouTube Baling Baling Bambu . Co, Minggu (14/4/2019). Mereka memainkan Medley "Satu Nusa Satu Bangsa" dan "Bagimu Negeri" di bawah arahan Andre Lizt dari Soundkestra.

Terlihat dalam video, satu-satunya anak perempuan BTP dan Veronica Tan itu ternyata sudah mahir memainkan alat musik gesek biola, seakan mewarisi bakatnya dari sang ibunda, yang sudah lama diketahui memiliki hobi memainkan alat musik gesek cello.

Saat tampil dalam video kolaborasi yang diberi judul "Untuk Indonesia yang Bersatu" itu, Veronica Tan, Nathania, dan Rio terlihat mengenakan pakaian yang simpel.

Mereka hanya memakai kaus hitam. Namun, pesan yang disampaikan melalui kaus itulah yang terpenting, yakni perdamaian di Indonesia.

Nathania sendiri telah mengumumkan publikasi video itu melalui akun Instagram-nya pada Minggu kemarin.

"Here it is! My mom and I's fun little project with the talented @riomanuel21 and the arranger @ndrelizt," tulisnya di akun @nata.zhong.

(Ini dia! Projek kecil yang seru dari aku dan ibu dengan si berbakat @riomanuel21 dan sang pengarah @ndrelizt, -red)

Banyak warganet yang terpukau melihat kemunculan Veronica Tan dalam video itu. Apalagi, wanita asal Medan ini memang makin jarang tampil di media sejak kabar perceraiannya dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta BTP.

"Terharu mendengarnya... God bless Indonesia. God bless your family, too," komentar pengguna akun Instagram @iwiea.

"Seneng banget lihat bu Vero main musik..." tulis @lina_loa.

"Keren, sering-sering tampil di TV," tambah @lala.striegahiwu.

Sumber : Suara.com