Advertisement

Nyoblos Bareng Suami, Inul Daratista Buka-bukaan Soal Alasannya Pilih Jokowi

Newswire
Rabu, 17 April 2019 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Nyoblos Bareng Suami, Inul Daratista Buka-bukaan Soal Alasannya Pilih Jokowi Inul Daratista dan suami, Adam Suseno nyoblos di Pemilu 2019. - Suara.com/Sumarni

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 digelar Rabu (17/4/2019). Pedangdut Inul Daratista menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2019. Dia nyoblos bareng suaminya, Adam Suseno di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) pagi.

"Bismillah lah mudah-mudahan apa yang bisa kita berikan untuk negara untuk Indonesia kali ini, ini yang bisa kita sumbangkan," ujar Inul Daratista usai nyoblos.

Advertisement

Kali ini, Inul Daratista mengaku satu pilihan dengan sang suami. Keduanya sepakat dukung Capres Nomor Urut 01, Jokowi dan Ma'ruf Amin.

"Soalnya berdua kan satu jadi pilihnya satu. Kalau bedua nggak boleh beda-beda. Karena kita sudah tahu kinerjanya, hasilnya kan sudah kelihatan, ke depannya nanti proyeknya pasti dilanjutkan," kata Adam Suseno.

Inul Daratista pun turut menimpali. Pelantun 'Goyang Inul' itu melihat pembangunan infrastruktur di era Jokowi cukup memuaskan.

"Ya memberikan kesempatan sekali lagi untuk melaksanakan pembangunan. Mudah-mudahan juga lebih bagus lagi Indonesia. Kita sebagai rakyat jelata mah lihatnya kemajuan ya karena banyak yang bilang kalau tidak butuh ini tidak butuh itu, butuhnya si A butuhnya si B, tapi itu kan kita lihatnya secara global," ucap Inul Daratista.

"Menurut saya pak Jokowi layak untuk melanjutkan, mudah-mudahan beliau dapat melanjutkan lebih bagus lagi, mudah-mudahan banyak program-program kemarin sudah dijelaskan akan segera dilaksanakan mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik bisa menjadikan Indonesia lebih bagus lagi," pungkas Inul Daratista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Giliran Jogja! Event Seru Supermusic Superstar Intimate Session Janji Hadirkan Morfem

Hiburan
| Jum'at, 26 April 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement