Marsha Timothy Nyoblos Tak Didampingi Suami

Marsha Timothy Nyoblos Tak Didampingi SuamiMarsya Timothi.suara.com
17 April 2019 16:22 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Marsha Timothy begitu antusias saat menuju TPS untuk pencoblosan di Pemilu 2019 ini. Artis 40 tahun itu datang ke TPS sejak pagi hari.

Sebagai seorang sineas, Marsha Timothy rupanya sangat berharap presiden terpilih bisa mendukung perfilman Indonesia.

"Yang pasti, kami (berprofesi) di dunia seni berharap banyak dukungan pemerintah untuk film Indonesia supaya yang dicita-citakan Indonesia menjadi tuan rumah di negara sendiri bisa tercapai," ujar Marsha Timothy, saat ditemui usai mencoblos di TPS 88 Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019), seperti dikutip dari Antara.

Namun yang sedikit mengejutkan, Marsha Timothy datang mencoblos hanya seorang diri tanpa didampingi sang suami, Vino G Bastian. Saat ditanya soal Vino, Marsha mengungkapkan kalau sang suami tengah syuting di Padang.

"Vino lagi di Padang untuk syuting. Kayaknya, mereka pilih di sana," jelas bintang film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak.

Marsha Timothy menyayangkan jika ada masyarakat yang mempunyai hak pilih tapi memutuskan untuk golput.

"Setiap orang punya hak suara dan sebaiknya dipakai. Menurut saya, kita berhak memilih untuk menentukan masa depan Indonesia. Sayang banget kalau enggak dipakai hak suara," ujarnya.

Sumber : suara.com