Advertisement

Mesranya...Ini Video Lucinta Luna dengan Pacar Baru

Newswire
Minggu, 21 April 2019 - 09:07 WIB
Bhekti Suryani
Mesranya...Ini Video Lucinta Luna dengan Pacar Baru Lucinta Luna - Instagram/@lucintaluna

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Lucinta Luna belakangan tak sungkan memamerkan video mesranya bersama sang kekasih.

Tidak sulit bagi pedangdut Lucinta Luna untuk menemukan pengganti Bigham. Laki-laki asal Filipina itu, diklaim Lucinta telah menikahinya pada Maret 2019.

Advertisement

Kini, pedangdut yang lekat dengan isu transeksual itu kembali menarik perhatian netizen setelah mengaku memiliki kekasih baru. Menariknya, Lucinta Luna tak sungkan membagikan video mesranya dengan sang kekasih.

Setidaknya ada dua video mesra dirinya dan sang kekasih yang diunggahnya ke Instagram. Pertama, pada 19 April 2019, saat sosok yang mengaku pengusaha itu menyuapkan makanan untuk Lucinta Luna lalu mencium pipinya. “Cari kesempatan @a13ash,” tulis Lucinta sebagai caption unggahannya.

Kedua, Lucinta Luna mengunggah video dirinya mengecup mesra bibir pacar barunya tersebut pada 20 April 2019. “Tiap hari kalau enggak dicium Ratu ngambek @a13ash,” ujarnya.

Dari kedua video itu, netizen berasumsi bahwa kekasih baru Lucinta Luna tersebut sebenarnya seorang perempuan yang berpenampilan layaknya seorang pria. Video tersebut kemudian memancing netizen untuk berkomentar dan menyebut sang pedangdut dan kekasihnya bertukar gender.

“Ini kalau dijadikan FTV, pasti judulnya ‘Istriku Ternyata Suamiku dan Suamiku Ternyata Istriku’,” ujar seorang warganet yang ditimpali lainnya dengan, “Cewek jadi cowok, cowok jadi cewek. Zaman sudah terbalik.”

Sementara netizen lainnya berharap agar Lucinta Luna bisa bertobat. “Mas Fatah dan Mbak yang ada di sebelahnya ya Allah taubat. Allah mencabut nyawa manusia bisa kapanpun. Sedih melihatnya. Sudah Mas, taubat. Jangan mencari sensasi dengan mengumbar dosa.”

Sebelumnya, Lucinta Luna menyebut bahwa sosok tersebut adalah selingkuhannya. Keduanya diketahui sempat bermesraan saat berada di dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Netralitas ASN dalam Pilkada Sleman 2024 Bakal Diawasi Ketat

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

The Tortured Poets Departement, Album Baru Taylor Swift Melampaui 1 Miliar Streaming di Spotify

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement