Advertisement

Warganet Bandingkan Anggun C Sasmi dengan Milea

Newswire
Selasa, 23 April 2019 - 09:27 WIB
Laila Rochmatin
Warganet Bandingkan Anggun C Sasmi dengan Milea Anggun C Sasmi bersama Roby Purba usai menghadiri acara di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (24/8/2018) dini hari. - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Nama Anggun C Sasmi sudah malang melintang di dunia hiburan. Merdu suara Anggun C Sasmi mampu membius telinga siapa saja yang mendengarnya.

Tak hanya di Indonesia, Anggun C Sasmi juga berhasil menoreh kesuksesan di luar negeri. Kendati demikian, hal ini tak lantas membuatnya berbangga diri.

Advertisement

Anggun masih menjadi sosok yang ramah dan murah senyum. Hal ini nampak dari sebuah video yang baru saja beredar.

Dalam video tersebut nampak Anggun C Sasmi dan rombongannya akan menaiki sebuah lift. Namun tiba-tiba saja ada seorang fans ibu-ibu yang ngotot pengen mengajak Anggun untuk berfoto.

Awalnya salah satu pria di rombongan Anggun mencoba memberi tahu sang ibu dengan halus kalau tidak bisa berfoto. Namun siapa sangka, sikap yang ditunjukkan Anggun justru berbeda.

Anggun yang semula berdiri di bagian belakang langsung menuju ke depan dan menghampiri sang ibu. Kemudian Anggun dan ibu tersebut berpose di dalam lift.

Dengan senyum yang ramah, Anggun dan ibu tersebut berselfie. Tak cukup hanya dengan swafoto saja, Anggun juga masih meladeni ajakan foto sekali lagi dari ibu tersebut.

Usai berfoto, ibu tersebut mengucapkan terimakasih atas kerendahan hati Anggun C Sasmi dan mendoakan untuk kesuksesan penyanyi internasional itu.

''Penyanyi sekelas mbak anggun, keren yes ramah dan slalu senyum,'' tulis @mak_lamis.

Sikap Anggun C Sasmi yang ramah dalam meladeni fans ini membuat para netizen membandingkannya dengan sosok Milea. Ya, belakangan ini pemain film Dilan itu ramai diperbincangan lantaran sikapnya yang enggan untuk menerima ajakan berfoto bersama fans.

''Mau foto sama si mileak di salah satu mall d jakardahhhh eh langsung cabut aja serasa gua hantu kali yah ga keliatan ga di anggep. Gua kira dia lagi cape atau apalah, ternyata banyak yang digituin selain gua,'' @katalina.sultan.

''Artis internasional sama artis lagi naik daun emang beda ,'' 2lililililili03.

''orang berkelas memang bedaa saiiii.....,'' @haiinanaa.

''Milea mah mana mau kayak gini.'' @warshirt_store.

''Anggun agnes yang udah gooooo ajaah ramaah banget nah yang baru cuma naek daon,'' @___tiiwii___.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Alasan Gerindra Bantul Belum Buka Pendaftaran Penjaringan Pilkada

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement