Advertisement

Berobat karena Kaki Bengkak, Syahrini Naik Jet Pribadi Diantar Ibu Mertua?

Newswire
Selasa, 23 April 2019 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
Berobat karena Kaki Bengkak, Syahrini Naik Jet Pribadi Diantar Ibu Mertua? Reino Barack dan Syahrini. - Ist/instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Artis Syahrini benar-benar sedang diliputi kebahagiaan, usai menikah dengan Rheino Barack. Salah satu momen kebahagiaan itu dibagikan akun yang bernama @mira_yoo8 belum lama ini.

Dalam salah satu unggahan dari akun tersebut, memperlihatkan Reiko Barack tengah berada satu jet pribadi dengan Syahrini. Reiko tampil dengan mengenakan kaus berwarna putih bergaris. Ia pun tak lupa mengenakan sebuah tas yang dipegangnya dan tampil santai dengan sepatu kets.

Advertisement

"Teteh berobatnya dikawal mama mertua dan suami tercinta duhhh bahagianya ya jadi teteh @princessyahrini @reinobarack #SyahReino #husbandandwife #couplegoals," tulis akun yang bernama @mira_yoo8.

Dari unggahan tersebut rupanya Syahrini sedang terluka lantaran tertimpa lemari parfum milik Reino Barack. Sehingga dengan adanya foto itu seolah menujukkan perhatian Reiko Barack pada Syahrini.

Lebih lanjut pada unggahan pose lainnya, Reiko Barack terlihat menaiki jet pribadi. Kemudian ada seorang pramugari yang tampak menyambut kehadiran Reiko Barack.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan tersebut lantas berkomentar. Dimana publik dunia maya memuji kebaikan Reiko Barack yang mau mengantarkan menantunya. Dan adapula dari sebagian netizen iri dengan perhatian Reiko Barack pada Syahrini.

“Bahagia trs ya teteh sama bu mertua...,” tulis @irinajunaidi5.

“Aq sajaa fans nyaa SYR gak nyangkaaa bangeet ( Iriiii) Ibuk mertuaanyaa sayang bangeet sama inces ... Sampai nganterin berobat disingapur pakai jetpriii,” tulis @widodofatimah.

“Seneng lihatnya mertua sayang menantu...., menantu yg santun dan hormat sama ortu,” tulis @ririnkuntarini1977.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PDIP Buka Peluang Koalisi, PAN Mantap Usung Kustini di Pilkada Sleman

Sleman
| Kamis, 18 April 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement