Advertisement

Bisa Ditiru, Ini Prinsip Olla Ramlan saat Membeli Berlian

Newswire
Selasa, 23 April 2019 - 07:17 WIB
Nina Atmasari
 Bisa Ditiru, Ini Prinsip Olla Ramlan saat Membeli Berlian Olla Ramlan. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Perhiasan menjadi salah satu aksesoris bagi kaum perempuan termasuk presenter Olla Ramlan. Olla yakin perhiasan menjadi bagian dari kebanggaan bagi perempuan, meski harus berhati-hati memilihnya.

"Sebenarnya semua perempuan kayaknya suka ya sama perhiasan, apalagi diamond. Nah, di zaman sekarang ini ya diamond memang kita harus hati-hati memilihnya," kata Olla di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2019).

Advertisement

Namun begitu, Olla mengaku menyukai jenis perniasan yang tidak terlalu ramai. Namun begitu, Olla merahasiakan budget untuk membeli perhiasan.

"Saya sih suka diamond yang desainnya simple, enggak terlalu rame dan kalau rame, saya cocokan ke baju yang saya pakai saja. Kalau budget sih tergantung ya. Aku rasa semua wanita kalau misalnya pengin sesuatu pasti dia sesuaikan dengan apa yang dia mampu. Yang enggak perlu maksa gitu," jelas Olla.

Sementara itu diketahui Olla terjun bisnis perhiasan dibantu sahabatnya, Airyn Tanu. Persahabatan mereka pun ditunjukkan dalam produk perhiasan.

"Karena Olla sangat mencintai perhiasan makanya akhirnya dari persahabatan kita, kita mendesain sebuah produk namanya Soul Sister," kata Airyn.

"Iya ini memang pertama kalinya aku menjadi brand ambassador sebuah perhiasan, dan memang cinta dengan perhiasan, makanya ketemu sama Airin kita ngobrol bareng, dibuatlah Soul Sister ini," sambung Olla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Stasiun Tugu Jogja-Kutoarjo, Kamis 2 Mei 2024

Jogja
| Kamis, 02 Mei 2024, 03:47 WIB

Advertisement

alt

Aghniny Haque Tertantang Perankan Dua Karakter di Film Barunya Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Hiburan
| Rabu, 01 Mei 2024, 16:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement