Aaliyah Massaid Sebut Dul Jaelani Hanya Teman Semata

Aaliyah Massaid Sebut Dul Jaelani Hanya Teman Semata Aaliyah Massaid dan Dul Jaelani. - Ist/Instagram
24 April 2019 13:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid dikabarkan dekat. Sejak berlibur bersama keluarga Maia di Bali beberapa waktu lalu, publik mulai mempertanyakan kelanjutan kisah keduanya.

Sayangnya, Aaliyah menyebut bahwa dirinya dan Dul hanya sebatas teman semata. Tidak ada hubungan cinta di antara keduanya.

"Gak ada, aku lagi menikmati me time aku untuk sibuk berkarya. Maksudnya mencintai diri sendiri dulu sebelum mencintai orang lain. Jadi sukses dulu dalam kehidupan aku, untuk jodoh kan gak ke mana," kata putri pasangan Almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut, seperti dikutip dari Okezone.

Sejauh ini, hubungan keduanya justru lebih berjalan dalam segi karya musik. Aaliyah dan Dul rupanya sering bertukar komentar dan masukan demi karier masing-masing yang lebih baik.

"Kadang dia suka ngasih masukan untuk aku apa, aku juga kadang suka kasih dia masukan apa," tambahnya.

Aaliyah menegaskan dirinya dan Dul memang tidak memiliki hubungan spesial. Ia mengaku murni berteman karena sudah kenal sejak lama dan memang dekat dengan keluarga Maia.

"Kita emang teman aja karena sama-sama di industri musik dan dari dulu udah kenal," tutupnya.

Sumber : Okezone.com