Advertisement

Video Pertemuan dengan Lucinta Luna Settingan? Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Newswire
Rabu, 24 April 2019 - 07:37 WIB
Nina Atmasari
Video Pertemuan dengan Lucinta Luna Settingan? Ini Jawaban Deddy Corbuzier Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna. - Ist/ Youtube

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA – Dunia hiburan dihebohkan dengan perseteruan antara Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna. Drama pertemuan yang diunggah oleh pelantun Jom Jom Manjalita di Instagram Live serta diposting kembali oleh Deddy di YouTube, rupanya berakhir dengan kecurigaan netizen.

Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna dianggap melakukan rekayasa video demi kepentingan tujuan pribadi. Pasalnya, menurut netizen yang mengomentari video tersebut di channel YouTube milik Deddy Corbuzier, dinilai ada unsur kesengajaan.

Advertisement

“Wkwk setting, club kameranya udah siap aja,” tulis netizen di kolom komentar.

Sementara lainnya menanggapi, “ini lagi khilaf bang? Atau lagi cari sensasi buat naikin rating ya bang Deddy?”

Tidak ingin kecurigaan netizen semakin melebar, teman Deddy Corbuzier, Anji bergegas untuk mengonfirmasi kebenaran bahwa apakah benar kejadian tersebut hanya settingan belaka atau benar-benar terjadi.

Melalui unggahan di YouTube, Anji akhirnya memposting video dengan judul ‘Deddy Corbuzier & Lucinta Luna, Settingan Atau Bukan?’.

Pelantun Dia itu mendatangi rumah Deddy untuk bertanya langsung perihal tuduhan netizen kepada ayah satu anak itu soal kecurigaan video settingan tersebut.

“Gua mau nanya dulu. Soal video elu yang lagi ramai, itu settingan apa bukan? Enggak apa-apa, jawab dong,” ujar Anji dalam video yang diunggah, Senin (22/4/2019).

Menanggapi pertanyaan tersebut yang dilontarkan oleh Anji, Deddy Corbuzier langsung tersenyum kecil sambil sedikit berkomentar “ah lu,” dan kemudian meninggalkan Anji.

Usaha Anji tidak berhenti sampai disitu, ia pun bertemu dengan Agus, cameraman Deddy Corbuzier dan langsung menanyakan hal serupa.

“Nah ini, ada Agus, cameramen Deddy Corbuzier. Gua mau tanya pas video itu juga ada elu. Kamera lu settingan ya?”

Sayang, Agus kemudian hanya memberikan jawaban, “Yah, kalau kamera memang di setting bang,” katanya.

Warganet yang menonton tayangan tersebut berharap menemukan jawaban mengenai kebenaran video tersebut adalah settingan alias rekayasa atau bukan dibuat kecewa.

Menyebalkan yah kak Anji, greget sama om Deddy , enggak ada kalarifikasi khusus. Netizen lainnya juga bersahut, “Nyesel gw nonton. Jadi ngebahas miss taman lawang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement