Advertisement

Hotman Paris Ungkap Pernah Putus Asa hingga Hampir Minum Racun Serangga

Newswire
Kamis, 25 April 2019 - 10:37 WIB
Nina Atmasari
Hotman Paris Ungkap Pernah Putus Asa hingga Hampir Minum Racun Serangga Hotman Paris. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Untuk mencapai puncak kejayaan ternyata butuh perjuangan keras. Hal itu termasuk dialami oleh pengacara kondang, Hotman Paris.

Hotman Paris ingin mengenang masa muda ketika berusia sekitar 24 tahun. Pada saat itu Hotman yang bekerja di Bank Indonesia mengaku sempat ingin meminum obat pembasmi serangga.

Advertisement

Kenangan tersebut dibagikan pengacara berdarah Batak tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam foto berlatar sephia tersebut, Hotman Paris muda terlihat berada di tengah dan diapit oleh kedua teman kerjanya.

"Foto kenangan tahun 1983 waktu Hotman masih kerja di Bank Indonesia! Bersama teman kantor BI yaitu Jerry dan Rusly Simanjuntak di Rengas Dengklok, Karawang. Saat itu lagi tugas dari bank Indonesian untuk survey kredit koperasi!" tulis Hotman mengawali unggahannya di Instagram, Rabu (24/4/2019).

Pengalaman pahit dan manis pun ternyata dirasakan Hotman saat masih bergelut di dunia perbankan. Salah satunya adalah saat Hotman sempat berniat minum baygon lantaran benci pada pekerjaannya.

"Oh kenangan indah dan menyakitkan saat itu. Hotman paling benci hitung dagang dan akunting di Bank Indonesia! Bahkan, Hotman hampir minum cairan pembasmi serangga tahun '83," sambung suami dari Agustianne Marbun tersebut.

Beruntung, hal tersebut tak benar-benar dilakukan oleh pria yang berlabel Pengacara 30 Miliar ini. Dia pun lebih mengambil jalan untuk keluar dari pekerjaan tersebut.

"Akhirnya nekad keluar Bank Indonesia dan sekarang hits dengan cewek model syaanntiikkkk," pungkasnya.

Kisah masa lalu Hotman Paris tersebut tampak berbanding terbalik dengan kehidupannya saat ini. Menjadi pengacara papan atas, Hotman pun tampak begitu mencintai dan menikmati pekerjaannya sekarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tidak Berizin, Satpol PP Jogja Menyegel Empat Reklame Papan Nama Toko

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Siap-Siap! Ini Jadwal dan Cara Ikut War Tiket Konser Sheila on 7

Hiburan
| Kamis, 18 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement