Tagar #AvengersEndgame Jadi Trending Topic, Begini Komentar yang Sudah Nonton dan yang Belum Nonton

Tagar #AvengersEndgame Jadi Trending Topic, Begini Komentar yang Sudah Nonton dan yang Belum NontonAvengers: Endgame (BGR.com)
25 April 2019 11:57 WIB Chelin Indra Sushmita Hiburan Share :

Harianjogja.com, JOGJA – Film terbaru Marvel, Avengers: Endgame  sebenarnya dirilis resmi, Jumat (26/4/2019). Namun, film tersebut sudah dirilis lebih dulu di Indonesia.  Tagar #AvengersEndGame menjadi trending topik dunia maya, Rabu (24/4/2019).

Sejumlah penonton film terbaru Avengers: Endgame memakai tagar #AvengersEndgame untuk memberikan apresiasi. Film berdurasi tiga jam itu menguras emosi penonton. Hal itu terbukti dari celotehan netizen di Twitter dengan tagar #AvengersEndgame.

"Nonton #AvengersEndgame tiga jam enggak kerasa. Karena ceritanya yang wow banget. Semua film Marvel di flashback. Semua tokoh tampil dan ending-nya cool," komentar @scharazt.

"Hal yang hebat dari #AvangersEndgame gue bisa nahan pipis selama tiga jam penuh," lanjut @RizkyIID.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya merasa kesal karena banyak spoiler film Avengers:Endgame yang beredar. "Itu orang-orang yang nonton Avengers Endgame cepet biar bisa spoiler tipis-tipis ke orang lain dengan cara share rating film. Jangan temenin apalagi yang suka cerita bagian epic-nya. Fix gak kenal #AvengersEndgame," imbuh @m_samsulh.

"Film itu ditonton dinikmati. Bukan di-spoiler dibuat stori. Ah elu #AvengersEndgame," lanjut @aknaa_.

"Ingat, barang siapa yang sudah pada nonton Avengers: Endgame jangan sekali-kali pada spoiler di Twitter, IG, FB, atau sosmed lainnya. Awas ya, azabnya sangatlah pedih," komentar @rickysudarsono.

"Azab bagi orang yang spoiler film #AvengersEndgame. Jasadnya tidak bisa dikebumikan karena terkena portal Thanos," @Auvxx_.

Diberitakan sebelumnya, Avengers: Endgame adalah film terpanjang dari Marvel. Film ini menceritakan kelanjutan kisah super hero Marvel seusai dikalahkan Thanos di Avengers: Infinity War. Thanos yang berhasil mengumpulkan infinity stones melenyapkan separuh alam semesta.

Sumber : Solopos.com