Advertisement

Go International, Cara Ayu Ting Ting Balas Komentar Nyinyir

Newswire
Jum'at, 26 April 2019 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
 Go International, Cara Ayu Ting Ting Balas Komentar Nyinyir Ayu Ting-Ting. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG - Setiap artis pasti mendapatkan komentar nyinyir, terutama di media sosial. Aktris dan penyanyi Ayu Ting Ting mengaku tak mau menghiraukan komentar nyinyir yang kerap menyerangnya. Dari pada menanggapi hal tersebut, Ayu mengaku lebih baik terus menelurkan karya dan berprestasi.

"Ya kita, balesnya pake prestasi aja. Kita udah berkarya juga masih banyak kan yang nyiyir," ujarnya saat baru saja tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (25/4/2019).

Baru-baru ini, Ayu mengaku senang karena dapat go international untuk memantapkan langkah kariernya, dengan cara melakukan rekaman untuk single terbarunya di Turki.

Pelantun Alamat Palsu ini mengatakan, pengalaman barunya tersebut, diakuinya sempat membuat dirinya gugup. Namun begitu, semua proses produksi tersebut akhirnya berjalan lancar.

"Kerjaan di sana lancar banget. Sempat kayak takut, deg-degan karena kan pertama kalinya saya recording di luar, tapi ternyata berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Ayu mengaku merasa bangga, atas apa yang sejauh ini telah dilakukan hingga membuat dirinya go international. "Senang enggak nyangka ini proyek sekitar tiga tahun lalu baru direalisasikannya sekarang. Mudah-mudahan semuanya suka," tuturnya.

Diketahui, single Ayu dan Keremcem akan rilis pasca-Idul Fitri 2019. Nantinya, lagu tersebut akan menggunakan bahasa Indonesia dengan campuran Bahasa Turki. Tak hanya itu, proses syuting video klip untuk lagu ini pun dilakukan di Turki.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Rela, Ungkapan Some Island tentang Kelam, Ikhlas dan Perpisahan

Hiburan
| Jum'at, 29 Maret 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement