Advertisement

Nella Kharisma Menggoyang Panggung Yamaha di Klaten

Taufik Sidik Prakoso
Senin, 29 April 2019 - 16:27 WIB
Nina Atmasari
Nella Kharisma Menggoyang Panggung Yamaha di Klaten Penyanyi dangdut, Nella Kharisma, tampil di panggung Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 yang digelar di Alun-alun Klaten, Minggu (28/4/2019) sore. - Espos/Taufiq Sidik Prakoso

Advertisement

Harianjogja.com, KLATEN--Riuh tepuk tangan penonton menggema ketika Nella Kharisma muncul dari balik panggung di Alun-alun Klaten, Minggu (28/4) sore. Ribuan orang yang sudah berkerumun serentak mengangkat tangan dan berjoget mengikuti irama musik dangdut.

Diiringi OM Lagista, biduan cantik yang sore itu mengenakan kaos putih bertuliskan Yamaha dipadu jaket jins, celana hitam, serta topi putih itu membawakan lagu pertamanya. “Klaten mana suaranya? Mari kita goyang bareng,” seru Nella yang memompa semangat penonton berjingkrak.

Advertisement

Satu lagu berjudul Konco Mesra sudah dibawakan. Satu per satu Nella Lovers pun ia absen. Tak hanya Klaten, penonton berdatangan dari berbagai daerah seperti Gunung Kidul, Semarang, serta Kebumen. “Ini mau dikasih apa lagi? Ya wes lah, sembarang sing penting isoh joget [Ya sudah lah, apa saja yang penting bisa joget],” kata Nella yang meluncur dengan lagu kedua Ninja opo Vespa.

Sebanyak lima lagu lainnya dinyanyikan Nella yakni Cendol Dawet, Ditinggal Rabi, Memori Berkasih, Rembulan, dan Jaran Goyang. Teriakan hak-e menggema dari para penonton sembari mengangkat kedua tangan mereka saat Nella bergoyang.

Diantara jeda lagu, Nella sibuk melayani selfie para fans-nya. Ponsel berterbangan ke panggung selama pentas. Para penonton berharap ponsel yang mereka lempar diambil Nella untuk selfie sebelum dikembalikan. “Iki eneke garansine ra? [Ini ada garansinya tidak?],” kata Nella disambut tawa penonton saat selfie.

Selama hampir satu jam Nella menggoyang Klaten. Gerimis yang mengguyur di tengah pentas justru memompa semangat penonton berjoget hingga pergelaran bubar. Seperti Bayu, 24, warga Kecamatan Delanggu. Ia datang bersama anak dan istri serta kakaknya. Meski diguyur gerimis dan berdesakan, Bayu dan keluarganya bertahan diantara kerumunan penonton hingga selesai. “Baru pertama ini melihat penampilan langsung Nella Kharisma. Orangnya cantik dan suaranya bagus. Meski gerimis dan berdesakan tidak masalah asalkan bisa nonton Nella,” kata Bayu.

Penampilan eksklusif Nella Kharisma itu untuk menyeramakkan pesta rakyat bersama motor Yamaha bertajuk Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019. Acara yang menawarkan berbagai keseruan yang bisa dinikmati keluarga seperti permainan khas pasar malam, arena bermain anak, lomba mewarnai, pesta kuliner, dan jalan sehat berhadiah itu digelar Sabtu-Minggu (27-28/4/2019).

Brand Activation & Marketing Communication PT. Yamaha Motor Indonesia, Hendro Aryono, mengatakan BYMS 2019 merupakan kegiatan skala nasional yang digelar di 11 lokasi seluruh Indonesia. Kegiatan yang dikemas dengan konsep hiburan keluarga itu dimaksudkan untuk menguatkan informasi ke masyarakat soal produk-produk Yamaha. “Fokus utama memperkuat lagi informasi ke masyarakat kaitannya produk Yamaha. Yang terpenting Yamaha menggunakan teknologi blue core dimana membuat konsumsi bahan bakar lebih irit,” tutur dia.

Selain beragam hiburan, pada acara tersebut juga dikemas dengan pembuktian tingiat hemat bahan bakar sepeda motor Yamaha. “Kami buktikan secara langsung bahwa mesin blue core di Yamaha betulbetul terbukti irit dan tesnya di depan umum,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pegagan Berpotensi Memperbaiki Daya Ingat, Guru Besar UGM: Meningkatkan Dopamin

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Lima Kdrama yang Dinanti pada 2025

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 21:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement