Advertisement

Bongkar Masa Lalu Cut Tari, Hotman Paris : Tiga Kali Berhubungan Badan dengan Ariel NOAH

Newswire
Rabu, 01 Mei 2019 - 00:37 WIB
Bhekti Suryani
Bongkar Masa Lalu Cut Tari, Hotman Paris : Tiga Kali Berhubungan Badan dengan Ariel NOAH Cut tari, Ariel NOAH dan Luna Maya. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea tiba-tiba membongkar kembali cerita kelam masa lalu artis Cut Tari.

Fakta mengejutkan terungkap dari hubungan gelap Ariel NOAH dan Cut Tari di masa lalu. Disampaikan Hotman Paris Hutapea yang dulu jadi pengacara Cut Tari, sang artis mengaku tiga kali berhubungan badan dengan Ariel di hadapan penyidik.

Advertisement

Hal itu disampaikan Hotman Paris Hutapea saat mendatangkan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah ke acara Hotman Paris Show iNews TV pada 18 April 2019. Di hadapan Bibi, Hotman membeberkan situasi yang dulu juga pernah dihadapi mantan suami Cut Tari, Yusuf Subrata sama seperti dirinya.

"Kamu tau enggak, waktu si Cut Tari diperiksa begitu, saya cuma jarak cuma 2 meter dengan suaminya. Suaminya mendengar semua, kronologisnya ini," jelas Hotman Paris Hutapea, dikutip Okezone, Selasa (30/4/2019).

Namun yang jadi sorotan Hotman, respon Yusuf Subrata pada masa itu benar-benar mengejutkan. Alih-alih marah, Yusuf dengan besar hati memaklumi kekhilafan Cut Tari.

"Dia gini, "Ya bagaimana, memang siapa manusia tidak berdosa?"," kenang Hotman Paris Hutapea, menirukan kata-kata Yusuf Subrata.

Dari situ, Hotman berharap Bibi Ardiansyah bisa mengikuti ketegaran Yusuf Subrata. Meski kini sudah bercerai dari Cut Tari, sikap Yusuf saat itu tetap membuat Hotman terkesima.

"Saya salut. Itu benar-benar di hatinya, dia terima apa adanya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement