Advertisement

Bioskop Bocor, Penonton Avengers: Endgame Ngacir

Newswire
Rabu, 01 Mei 2019 - 07:57 WIB
Bhekti Suryani
Bioskop Bocor, Penonton Avengers: Endgame Ngacir Avengers: Endgame - BGR.com

Advertisement

Harianjogja.com, RATCHABURI - Kejadian tak mengenakkan dialami para penonton film fenomenal Avengers: Endgame di Thailand.

Fenomena membludaknya penonton saat menonton Avengers: Endgame memang terjadi di berbagai negara. Hal ini membuktikan antusias publik terhadap kehadiran film ke-22 Marvel Cinematic Universe tersebut.

Advertisement

Sayangnya, keseruan menonton Endgame tak bisa dilanjutkan oleh sebagian penonton di Ratchaburi, Thailand, belum lama ini. Akibat kesalahan sistem air, ratusan penonton di dalam studio terpaksa harus keluar sebelum film tersebut usai.

Hal itu dipicu oleh percikan api di atas bioskop yang membuat sistem air bekerja. Setelah kejadian itu, pihak bioskop kemudian menawarkan tiket gratis untuk menonton ulang pasukan Avengers menyelesaikan tugasnya.

Namun kekecewaan jelas terlihat dari penonton yang masih menyisakan satu jam sebelum film usai. “Aku kecewa atas apa yang terjadi. Bioskop seharusnya belajar mengontrol sistem pengairan mereka. Tapi ya mereka sudah mengatasinya dan kami bisa menonton film itu lagi,” ujar Wittawat Hanvanich seperti dilansir Daily Mail, pada Selasa (30/4/2019).

Meski terdapat berbagai insiden konyol sepanjang penayangannya, namun Avengers: Endgame sukses membukukan pendapatan pembukaan terbesar sepanjang sejarah. Film arahan Russo Brothers itu berhasil mengumpulkan USD1,2 miliar (Rp17 triliun) sejak debut di box office pada 26 April 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Didukung 17 PAC PDIP, Joko Purnomo Siap Maju di Pilkada Bantul

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Film Korea Selatan Terbaru, Jo Jung Suk Tampil sebagai Pilot Cantik

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement