Advertisement

Alasan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar di Amerika Serikat

Newswire
Kamis, 02 Mei 2019 - 20:07 WIB
Laila Rochmatin
Alasan Richard Kyle Lamar Jessica Iskandar di Amerika Serikat Richard Kyle, Jessica Iskandar dan El Barack Alexander. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Manajer Richard Kyle, Mario blak-blakan mengenai alasan sang artis melamar Jessica Iskandar di San Fransisco, Amerika Serikat. Menurut Mario, hal itu tidak direncanakan sebelumnya.

"Jadi Richard sama Jedar ada kerjaan. Diundang sama Disney Pixar. Terus, menurut Richard, ini momen yang pas untuk menyatakan. Makanya sekalian saja deh," ujar Mario kepada wartawan, saat dihubungi Kamis (2/5/2019).

Sayangnya, Mario enggan membeberkan kapan prosesi resmi lamaran mereka digelar. Perihal itu, Mario bilang masih dalam tahap pembicaraan antar dua keluarga. "Masih belum tahu. Lagi diomongin dulu," sambung Mario.

Bahkan dia juga tidak bisa menjawab saat disinggung kemungkinan Richard Kyle dan Jessica Iskandar naik pelaminan tahun ini. "Ya nanti lihat aja ya. Sudah ya," kata Mario.

Isu Richard Kyle melamar Jessica Iskandar sendiri mencuat setelah foto mesra mereka beredar di Instagram. Mereka pun kebanjiran ucapan selamat termasuk dari kakak Jessica Iskandar, Yudi Iskandar.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Rute, Tarif dan Jalur Bus Trans Jogja, Yuk Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 05:17 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement