Parto Patrio Tanggapi Kasus Andre Taulany yang Dianggap Hina Ulama

Parto Patrio Tanggapi Kasus Andre Taulany yang Dianggap Hina UlamaAndre Taulany dan istri. - Instagram/@andreastaulany
02 Mei 2019 19:52 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Komedian Parto Patrio ikut menanggapi mengenai kasus Andre Taulany yang dianggap hina ulama dan menjadi viral. Menurut Parto, salah atau tidaknya Andre tergantung penilaian orang.

"Aduh itu personal. Sikap saya tidak bisa menyalahi seorang. Tergantung kitanya aja sih penyampainnya dan yang menerima gimana," kata Parto Patrio, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Penyampaian benar yang nerima salah itu bisa bikin salah. penyampaian salah yang nerima benar itu bisa jadi benar," lanjut bintang Opera Van Java ini.

Apa yang dialami Andre Taulany rupanya pernah juga dirasakan Parto Patrio. Saat itu Parto dianggap menghina orang Papua. Padahal komedian 58 tahun itu tak merasa demikian.

"Saya pernah ngalamin, cuma kami bertemu dengan pihak terkait. Jadi damai aja. Karena kita maksudnya bukan begitu saya pernah ngalamin seperti itu," ungkap Parto Patrio.

Parto Patrio sendiri mengaku sampai saat ini belum perntah bertemu dengan Andre Taulany. Pemilik nama asli Eddy Supeno itu juga tak berkomunikasi terkait masalah Andre, karena faktor kesibukan.

"Kami nggak pernah bertemu. Mungkin dia cerita sama teman dekatnya. Sama saya nggak pernah ketemu dan tidak pernah Whatsapp atau apa," jelas Parto Patrio.

Sebelumnya beredar video Andre Taulany diduga telah menghina dua ulama besar Abdul Somad dan Adi Hidayat saat acara Ini Talk Show bersama Sule. Saat itu Andre mengucapkan goyonan soal sepatu dengan merek Adisomad.

Sumber : suara.com