Steve Emanuel Ingin Datangkan Andi Soraya dan Indra Brugmann Sebagai Saksi

 Steve Emanuel Ingin Datangkan Andi Soraya dan Indra Brugmann Sebagai SaksiSteve Emmanuel. - Okezone
03 Mei 2019 18:57 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aktor Steve Emmanuel masih berjuang di pengadilan atas kasus narkoba usai ditangkap pada 21 Desember 2018 lalu.

Steve berencana menghadirkan Andi Soraya sebagai saksi yang meringankan kedudukannya dalam kasus narkoba. Bagi pihak Steve, Andi Soraya dirasa tahu seluk beluk kehidupan sang pesinetron sebelum terjerat hukum.

"Andi tahu soal kehidupan Steve selama ini," ujar Jaswin Damanik selaku kuasa hukum Steve Emmanuel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (2/5/2019).

Selain Andi Soraya, Steve Emmanuel juga berencana mendatangkan Indra Brugmann selaku sahabat. Namun terkait kedatangan kedua artis, pihak Steve belum bisa memastikan karena masih menunggu kesediaan mereka.

"Kami ajak mereka jika mau," tuturnya.

Sidang kasus narkoba Steve Emmanuel sedianya digelar hari ini di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, dengan agenda saksi dari Jaksa Penuntut Umum. Meski begitu, sidang harus ditunda karena Steve tidak dapat dihadirkan karena sakit.

Steve Emmanuel terseret kasus narkoba usai ditangkap pada 21 Desember 2018 di kawasan Pela Mampang, Jakarta. Dari hasil penangkapan Steve, polisi turut mengamankan barang bukti berupa 92,04 gram plastik klip besar yang berisi narkotika jenis kokain, satu botol kaca penyimpan kokain, serta satu alat hisap kokain.

Atas perbuatannya, Steve Emmanuel didakwa melanggar Pasal 114 ayat (2) dan 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman mati.

Sumber : Okezone.com