Syahrini-Reino Berharap Segera Dikaruniai Momongan

 Syahrini-Reino Berharap Segera Dikaruniai MomonganPasangan artis Reino Barack dan Syahrini berpose di Jakarta, Minggu (10/3/2019). Pasangan tersebut sebelumnya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019). - ANTARA/Elora Ranu
04 Mei 2019 12:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Setelah menikah dengan pengusaha Reino Barack, penyanyi Syahrini menyatakan tidak menunda kehamilan. Pasangan ini justru berharap dapat segera dikaruniai momongan. 
 
"Enggak nunda sih, [saya] tunggu dikasihnya sama Allah," ujar Syahrini, seperti dilansir Antara, Sabtu (4/5/2019).
 
Seperti diketahui, Syahrini dan Reino menikah di Masjid Tokyo Camii pada Februari 2019. Akad nikah hanya dihadiri pihak keluarga Syahrini dan Reino.
 
Alhasil, publik pun menunggu-nunggu kapan pasangan tersebut mengumumkan secara resmi pernikahan mereka, meski sudah banyak foto dari acara tersebut yang beredar.
 
Kemarin, pasangan yang sering disapa sebagai Syahreino itu menggelar jamuan makan malam dan silaturahmi untuk sahabat dan kolega di Four Seasons Hotel, Jakarta. Dekorasi di ruangan lokasi perjamuan makan dihiasi ornamen bertema princess dan bunga serba putih.
 
Dalam kesempatan tersebut, Syahrini sekaligus meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul "Menikah".
 
"Acaranya makan malam biasa. [Yang istimewa] Ada lagu baru mau launching berjudul Menikah," sebut Syahrini.
 
Dia menerangkan lagu itu merupakan lanjutan dari single sebelumnya yaitu "Restu" yang dirilis pada Maret 2019.

Sumber : Antara/Bisnis.com