Billy Syahputra Akui Job Ramadan Tahun Ini Berkurang

Billy Syahputra Akui Job Ramadan Tahun Ini BerkurangBilly Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018). - Ist/suara.com
07 Mei 2019 13:27 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Acara televisi pada bulan Ramadan berbeda daripada hari biasanya. Ramadan tahun ini cukup berbeda buat presenter Billy Syahputra. Adik almarhum Olga Syahputra itu hanya mengisi tiga program TV.

"Khusus di bulan Ramadan [tahun ini] 3 acara aja. Kalau tahun kemarin 5 sampe 6 program, bukan program juga kadang bintang tamu," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selata Selasa (7/5/2019).

Bukan tanpa alasan Billy hanya memiliki tiga program Ramadan. Ada beberapa acara yang ditolak lantaran merasa tak cocok.

"Gini, jadi waktu itu gue ada tawaran untuk buka puasa, tapi mungkin karena faktor ketidakcocokan. Akhirnya gue cuma dapet acara reguler gue, di Pagi Pagi Pasti Happy, sama sahur dan acara gue ama Raffi Ahmad," katanya.

Meski begitu, dengan 3 program acara yang didapat, Billy masih merasa bersyukur. Dia selalu menganggap semua yang diterima adalah rezeki.

"Gue selalu bersyukur, event cuma satu acara, selagi itu gue mendapat rezeki itu dengan halal, gue bersyukur. Dan emang rezeki, Allah yang atur, sama kaya gini, ketika hampir 7 tahun gue di acara sahur, satu televisi, tiba-tiba sahur ini, nih gue di acara sebelahnya, tapi satu perusahaan juga. Itu kan suatu perbedaan, tapi gue meyakinkan, yauda balik lagi, rezeki itu ditangan Allah," ujarnya menuturkan.

Sumber : Suara.com