Advertisement

Billy Syahputra Akui Job Ramadan Tahun Ini Berkurang

Newswire
Selasa, 07 Mei 2019 - 13:27 WIB
Nina Atmasari
Billy Syahputra Akui Job Ramadan Tahun Ini Berkurang Billy Syahputra ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018). - Ist/suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Acara televisi pada bulan Ramadan berbeda daripada hari biasanya. Ramadan tahun ini cukup berbeda buat presenter Billy Syahputra. Adik almarhum Olga Syahputra itu hanya mengisi tiga program TV.

"Khusus di bulan Ramadan [tahun ini] 3 acara aja. Kalau tahun kemarin 5 sampe 6 program, bukan program juga kadang bintang tamu," kata Billy di kawasan Tendean, Jakarta Selata Selasa (7/5/2019).

Advertisement

Bukan tanpa alasan Billy hanya memiliki tiga program Ramadan. Ada beberapa acara yang ditolak lantaran merasa tak cocok.

"Gini, jadi waktu itu gue ada tawaran untuk buka puasa, tapi mungkin karena faktor ketidakcocokan. Akhirnya gue cuma dapet acara reguler gue, di Pagi Pagi Pasti Happy, sama sahur dan acara gue ama Raffi Ahmad," katanya.

Meski begitu, dengan 3 program acara yang didapat, Billy masih merasa bersyukur. Dia selalu menganggap semua yang diterima adalah rezeki.

"Gue selalu bersyukur, event cuma satu acara, selagi itu gue mendapat rezeki itu dengan halal, gue bersyukur. Dan emang rezeki, Allah yang atur, sama kaya gini, ketika hampir 7 tahun gue di acara sahur, satu televisi, tiba-tiba sahur ini, nih gue di acara sebelahnya, tapi satu perusahaan juga. Itu kan suatu perbedaan, tapi gue meyakinkan, yauda balik lagi, rezeki itu ditangan Allah," ujarnya menuturkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 02:17 WIB

Advertisement

alt

Film Horor Gunakan Unsur Islam dalam Judul, MUI Sebut Simbol Agama Harus di Tempat yang Pas

Hiburan
| Selasa, 26 Maret 2024, 09:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement