Andre Taulany Diistirahatkan dari Program TV Gara-Gara Kasus Dugaan Menghina Ulama

 Andre Taulany Diistirahatkan dari Program TV Gara-Gara Kasus Dugaan Menghina UlamaAndre Taulany dan istri. - Instagram/@andreastaulany
08 Mei 2019 16:07 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis Andre Taulany beberapa hari terakhir tidak tampak mengisi program televisi. Sejak tersandung masalah diduga hina ulama hingga Nabi Muhammad SAW, presenter kocak itu memang sengaja diistirahatkan.

Terkait hal tersebut, Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi mengkonfirmasi. Ia menyebut pihaknya mengizinkan Andre Taulany menyelesaikan masalahnya dengan tuntas.

"Ya kita sementara Andre kita istirahatkan dari program. Andre juga paham soal ini karna dia kan butuh waktu untuk menyelesaikan masalahnya," ujar Dede Apriadi, Rabu (8/5/2019).

Seperti diketahui, Andre Taulany memang tengah sibuk mengklarifikasi tuduhan masyarakat terhadap lawakannya. Setelah bertandang ke kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI), berjabat tangan dengan Ustaz Adi Hidayat, kini Andre disebut akan mengunjungi kantor Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU).

"Dia kan kemarin keliling ke MUI, lalu ke ke Ustaz Adi, lalu nanti jam 15.00 WIB katanya mau ke PBNU. Ya kita kasih waktu dia untuk menyelesaikan masalahnya," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Andre Taulany dinilai telah menghina ulama Ustaz Adi Hidayat dan Abdul Somad dengan sebutan 'Adisomad' saat berguyon soal merek sepatu. Ia kemudian dituding menghina Nabi Muhammad SAW saat membahas wangi tubuh.

Sumber : Suara.com