Advertisement

Ini Bocoran Harga Tiket Konser Backstreet Boys di Jakarta Oktober 2019

Newswire
Kamis, 09 Mei 2019 - 13:37 WIB
Nina Atmasari
Ini Bocoran Harga Tiket Konser Backstreet Boys di Jakarta Oktober 2019 Backstreet Boys di panggung Musik iHeartRadio, Los Angeles, California, Amerika Serikat. - Reuters/Mario Anzuoni

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA-- Generasi 90-an tentu mengenal boyband Backstreet Boys. Para cowok keren itu dipastikan akan menggelar konser bertajuk "DNA World Tour" di Ji Expo Kemayoran pada 26 Oktober 2019. Kepastian itu disampaikan langsung oleh PK Entertaiment selaku promotor.

"Backstreet Boys merupakan boyband terpopuler di dunia yang telah menjual lebih dari 100 juta keping. Awal tahun ini album baru mereka DNA sukses merajai tangga album No.1 Billboard. BSB akan akan langsung membawakan hits-hits sepanjang masa yang telah bertahan lebih dari 20 tahun," kata Harry Sudarma selaku marketing Director PK Entertaiment, saat jumpa pers, di Grand Indonesia, kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

Advertisement

Menurut Harry, PK Entertaiment menyediakan 10 ribu tiket. Dengan harga masing-masing kategori Biru Rp 950.000, Festival Rp1.650.000, Yellow Rp2,5 juta, VVIP Rp3,5 juta, dan Fan Zone Rp3,5 juta. Sayang pihak promotor sampai saat ini belum memberi tahu berapa kuota masing-masing kategori tiket yang disediakan.

"Kami belum bisa rilis kuota masing-masing setiap kategori, tapi untuk Fans Zone dibatasi untuk 100 orang pertama," jelas Harry.

Harry menambahkan, banyak keuntungan berada di kategori Fans Zone Festival, karena setiap pergerakan yang dilakukan Brian Littrell, Nick Carter, Howie Dorough, A. J. McLean dan Kevin Richardson akan terlihat dengan jelas.

"Benefit sebenarnya selain mereka akan bisa dekat sekali dengan panggung, mereka juga bisa melihat pergerakan artis kemudian kalau artis berinteraksi dengan penonton," jelas Harry.

Rencananya tiket presale akan dijual secara online dan ekslusif disitus www.backstreetboys.com selama 24 jam pada Kamis, 9 Mei pada pukul 10.00 WIB dan berakhir pada 10 Mei 2019. Sedangkan penjualan tiket secara umum bisa dibeli pada 10 Mei 2019 pada pukul 10.30 WIB di situs Traveloka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Dipanggil Teman oleh Bocah Berusia 2 Tahun, Beyonce Kirim Bunga Cantik Ini

Hiburan
| Kamis, 25 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement