Advertisement

Simpan Rambut Nabi Muhammad, Opick Malas Bernyanyi & Keluar Rumah

Newswire
Minggu, 12 Mei 2019 - 20:37 WIB
Budi Cahyana
Simpan Rambut Nabi Muhammad, Opick Malas Bernyanyi & Keluar Rumah Opick bawa pulang sehelai rambut Nabi Muhammad - Suara.com/Ismail

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Opick mengaku sangat bahagia setelah mendapat amanah menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki. Saking senangnya, pelantun Tombo Ati itu sampai enggan melakukan apapun selain berzikir di dekat rambut tersebut.

Opick pun menyatakan terinspirasi membuat karya musik karena menyimpan rambut tersebut. Namun, lantaran rasa bahagia yang menggebu, ia justru mengaku malas bernyanyi dan pergi dari rumahnya meski cuma sebentar.

Advertisement

“Ya, pasti lah [terinspirasi membuat lagu]. Sebelum rambut ini datang juga kami kan nulis kerinduan-kerinduan kepada Rasulullah lewat syair-syair ya,” ujar Opick di rumahnya di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, Minggu (12/5/2019).

“Tetapi saya sejak ada rambut ini saya jadi agak malas nyanyi, maunya zikiran saja. Jadi kayak senang saja, nggak mau kemana-mana, maunya di rumah saja.”

Opick menyebut album terbarunya sudah rampung digarap. Album tersebut pun akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.Opick menggemparkan publik dengan perjalanan singkatnya ke Turki, beberapa waktu lalu. Dia pulang dengan membawa tabung kecil berisi sehelai rambut Nabi Muhammad SAW.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Berikut Rangkaian Program Pilihan Keluarga Indonesia Paling di Hati, Hanya di MNCTV

Hiburan
| Selasa, 23 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement