Advertisement

Wow, Bayi Nikita Mirzani Dapat Kado Selimut Seharga Rp20 Juta dari Ayu Tingting

Newswire
Rabu, 15 Mei 2019 - 05:37 WIB
Nina Atmasari
 Wow, Bayi Nikita Mirzani Dapat Kado Selimut Seharga Rp20 Juta dari Ayu Tingting Nikita Mirzani. - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Artis kontroversial Nikita Mirzani sedang berbahagia dengan kelahiran buah hatinya ketiga. Ia belum berhenti menunjukkan berbagai hadiah yang datang dari para rekan sesama artis. Kado-kado tersebut ditujukan sebagai ucapan selamat atas kelahiran anak ketiganya, Arkana Mawardi.

Salah satunya terlihat dalam video yang diunggah Nikita Mirzani, Senin (13/5/2019). Pemain film Warkop DKI: Jangkrik Bosss Part 1 itu membuka kotak besar bermerek Louis Vuitton dari Ayu Ting Ting.

Advertisement

"Alhamdulillah dedek Arka rezekinya mengalir seperti Sungai Gangga. Ini ada hadiah dari ibu Ayu Ting Ting. Ya Allah terima kasih banyak," ujar Nikita Mirzani.

Rupanya, isi kotak besar itu adalah selimut berwarna coklat dengan corak lambang Louis Vuitton. Nikita Mirzani pun terdengar semringah seraya menawarkan diri untuk berbalas budi di kemudian hari.

"Ibu Ayu kapan ulang tahun, Ibu Ayu? Baiklah Ibu Ayu, tunggu persembahan dari Nyai. Terima kasih Ibu Ayu Ting Ting semoga rezekinya mengalir seperti air di Sungai Gangga," sambungnya lagi.

Diintip dari laman eBay, selimut pemberian Ayu Ting Ting itu bernama Louis Vuitton Grace Coddington Catogram Small Cashmere Wool Blanket. Harganya tak main-main, yaitu 1.245 Euro atau sekitar Rp 20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Warga Dlingo Bantul Membunuh Mantan Pacar dan Buang Jenazahnya ke Pantai, Ini Pengakuannya

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 13:07 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement