Begini Kronologi Hilangnya Dompet Billy Syahputra, Pria yang Mengambilnya Terekam CCTV

 Begini Kronologi Hilangnya Dompet Billy Syahputra, Pria yang Mengambilnya Terekam CCTVBilly Syahputra dan Elvia Cerolline di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/5/2019). /Suara.com-Suci Febriastuti - Suara.com
15 Mei 2019 07:47 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Nasib sial dialami artis dan presenter Billy Syahputra. Adik almarhum komedian Olga Syahputra itu kehilangan dompet, saat jalan-jalan bareng kekasihnya, Elvia Cerolline dan beberapa orang asistennya di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta.

Menurut Billy Syahputra, dompetnya itu jatuh ketika ia bersama Elvia dan asistennya tengah bercanda.

"Jadi keluar dari tempat belanja, kami nemuin kayak pilar, kalau untuk orang yang badannya gede itu nggak bisa masuk. Asisten Bang Billy kan badan gemuk, 'Ayo kita lewat sini, kalau elu [asisten] bisa lewatin dikasih uang'," kata Billy Syahputra, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Saat sedang becanda Billy Syahputra menyadari dompetnya jatuh. Mantan kekasih Hilda Vitria itu malah sempat sadar kalau dompetnya sempat jatuh di kakinya. Namun karena keasyikan bercanda, Billy lupa mengambil kembali dompet tersebut.

"El [Elvira Cerolline, pacar Billy] aku suruh videoin, dompet sudah ada di depan mata gue, di bawah kaki gue dan asisten gue. El nggak tahu, nggak ngeh. Gue lewatin pilar dan berhasil, asisten gue nggak bisa lewatin pilar," jelas Billy Syahputra.

Setelah melewati pilar, Billy Syahputra tidak menyadari dompetnya tertinggal. Cowok 28 tahun itu baru menyadari saat menyuruh asistennya membeli makanan.

"Aku mau keluarin dompet tiba-tiba, dompet kemana. Cari di tas asisten, tentengan, cari di tasnya El nggak ada, akhirnya kami bingung," sambung Billy Syahputra.

Billy Syahputra pun sibuk mencari hingga kembali ke pilar, tempat dia becanda dengan asistennya hingga melihat CCTV mal.

"Setelah lama lihat hasil CCTV , kami lihat video kami becanda ternyata dompetnya ada [di pilar]. Setelah itu ada Mas-mas dua orang pakai baju putih sama merah. Tapi yang menemukan dompet Bang Billy pakai baju putih," ucapnya.

Billy Syahputra sendiri sudah memberikan pengumuman terkait hilang dompetnya tersebut. Ia juga meminta kepada siapa pun yang menemukan untuk mengembalikan. Namun hingga kini dompet itu belum juga dikembalikan.

Sumber : Suara.com