Kunjungi Kece Beauty Store, Gisel Diserbu Pengunjung

Kunjungi Kece Beauty Store, Gisel Diserbu Pengunjung Gisel saat mengunjungi Kece Beauty Store, Selasa (14/5/2019). - Ist/Kece Beauty.
15 Mei 2019 10:17 WIB Sunartono Hiburan Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Gisella Anastasia mengunjungi sebuah toko kosmetik Kece Beauty Store yang berlokasi di Jalan Cendrawasih, Demangan Baru, Yogyakarta, Selasa (14/5/2019) sore. Para pengunjung toko pun saling berebut untuk berfoto bersama artis tersebut.

Pemilik Kece Beauty Store Ria Rekha Savitri mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan Madame Gie yang merupakan produk kosmetik besutan Gisel. Alasannya karena memiliki kesamaan visi terutama sama-sama sepakat dengan produk yang ramah lingkungan dan terjangkau oleh masyarakat. Ia meyakini Gisel mampu menarik minat masyarakat dengan kosmetik yang tidak terlalu mahal, tetapi aman dan ramah lingkungan.

Sehingga Madam Gie menjadi salah satu produk yang dijual di tokonya. Selain kosmetik, pihaknya juga menyedikan beragam alat kecantikan. “Harganya di sini benar-benar bersaing, yang pasti murah harga mahasiswa banget tetapi barang berkualitas, mulai dari Rp5.000 ada di sini sampai yang mahal, kami memastikan semua produk yang dijual aman, resmi dan terdaftar di BBPOM,” kata dia dalam keterangan persnya.

Wanita yang biasa disapa Vio ini menambahkan pertimbangan harga terjangkau sangat diperhatikan mengingat Jogja didominasi mahasiswa. Menurutnya banyak mahasiswa yang menjadi pelanggan di tokonya terutama untuk produk dekoratif dan skin care. Kenyataan itu membuat bisnis kosmetik di Jogja kian menjanjikan.

“Saat ini era digital, sebagai dampak digital ini salah satu yang paling berkembang adalah kecantikan, di Jogja sangat diminati, pangsa pasarnya bagus, banyak mahasiswa yang ingin upgrade penampilan setelah melihat referensi melalui medsos dan lainnya,” ujar wanita yang menjadi finalis Miss Celebrity 2012 ini.

Gisella Anastasia datang ke toko tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Setelah turun dari mobil, Gisel langsung diserbu penggemarnya yang sudah menunggu berjam-jam. Di depan toko, Gisel disambut Ria Rekha Savitri kemudian berjalan masuk ke toko sembari mengeluarkan ponselnya. Sempat berkeliling ke sejumlah etalase Gisel pun berselfi dengan para fans yang terus berjubel mengeroyoknya untuk berfoto bareng.

 Gisel mengakui kedatangan sekaligus untuk mempromosikan brand kosmetik yang saat ini sedang ia kembang yaitu Madame Gie. Produk milik Gisel pun dijual di beragam etalase Kece Beauty Store. Selain itu kedatangannya ke toko tersebut sekaligus untuk menyapa para pengguna produk Madame Gie. “Saya ingin dengan harga murah, mulai dai Rp5.000, Rp10.000 kosmetik bisa dibeli tetapi kualitasnya bagus dan ramah lingkungan, terjangkau masyarakat,” kata Gisel.