Mama Rieta Nangis Tersedu Minta Nagita Slavia Luangkan Waktu untuknya

Mama Rieta Nangis Tersedu Minta Nagita Slavia Luangkan Waktu untuknyaRaffi Ahmad dan Nagita Slavina. - Suara
16 Mei 2019 21:22 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA -- Rieta Amilia alias Mama Rieta tak bisa menahan kesedihan ketika dipertemukan dengan Nagita Slavina alias Gigi dalam acara Rumah Seleb. Terlebih, keduanya seperti disengaja terlibat dalam percakapan penuh haru bertema kekecewaan.

"Dia (Nagita Slavina) itu nggak bisa bagi waktu untuk keluarga. Mama ngarepin kalau misalkan ada acara, ada waktu untuk mamanya. Soalnya kan kita nggak pernah pisah dulu. Pisah itu pas nikah saja," ujar Mama Rieta.

"Benar, itu jadi sedih, pikiran. Kok anak-anak jadi jauh gitu loh," sambungnya lagi.

Percakapan mereka tambah haru biru setelah Raffi Ahmad yang bertindak sebagai host menanyakan sikap mengecewakan apa yang pernah dilakukan Nagita Slavina terhadap ibunya.

"Sebenarnya nggak ada yang satu momen khusus. Cuma kan yang pasti anak tuh suka mengecewakan orangtua, banyak salahnya, suka bikin nangis," kata Nagita Slavina.

"Kamu ngerasa nggak kalau mama tuh setiap saat rindu sama anak-anak, pengin kumpul?" sahut Mama Rieta.

Nagita Slavina kemudian menyadari bahwa sang ibunda begitu ingin dirinya menyediakan waktu luang. Artis sekaligus pengusaha itu lantas mengakui kesalahannya.

"Ya banyak, kan nggak ada waktu. Apalagi kadang-kadang mama maunya Gigi setiap hari telepon. Terus Rafathar juga sering ketemu mama. Makanya insya Allah kan Gigi sempatin, Gigi usahain," ucap Nagita Slavina.

Mama Rieta makin terlihat sedih dan tak mampu menahan air mata. "Kamu pernah nggak ngerasa sepi, pengin ketemu mama gitu, seperti mama pengin ketemu anaknya, cucunya gitu?" ucapnya sambil terisak.

Nagita Slavina lantas meminta maaf karena tak banyak menyediakan waktu untuk Mama Rieta. Namun ia mengaku tak pernah bermaksud menyakiti atau membuat ibunya sedih.

Ibu satu anak itu mengakui dirinya termasuk orang yang cuek. Ungkapan manis seperti sayang dan rindu, kata Nagita Slavina, memang jarang diutarakan secara langsung.

"Yang pasti Gigi sering bikin mama sedih, bikin mama nangis, ya itu dia. Nggak pernah ada niat sedikit pun untuk bikin mama sedih, bikin mama nangis. Mungkin Gigi memang orangnya cuek. Orangnya nggak romantis. Cuma bukan berarti Gigi nggak kangen sama mama, nggak sayang sama mama," ucap Nagita Slavina.

Nagita Slavina menyebut hanya kesibukan lah yang menciptakan jarak antara dirinya dan Mama Rieta. Karena itu, perempuan 31 tersebut berharap sang bunda bisa mengerti posisinya.

"Semoga ke depannya tuh Gigi sama mama bisa saling mengerti gitu. Iya, makanya Gigi minta maaf ya ma. Gigi minta maaf, bukan maksud Gigi," ucap Nagita Slavina.

Sumber : suara.com