Advertisement

Wow, Seusai Operasi Jantung, Mick Jagger Pamer Goyangan Heboh

Newswire
Jum'at, 17 Mei 2019 - 00:07 WIB
Laila Rochmatin
Wow, Seusai Operasi Jantung, Mick Jagger Pamer Goyangan Heboh Mick Jagger.okezone.com

Advertisement

Harianjogja.com, LOS ANGELES--Musisi gaek Mick Jagger memamerkan kebolehannya dalam menari lewat sebuah video yang diunggahnya di Twitter, pada 15 Mei 2019. Tarian energik pria 75 tahun itu seakan membuktikan, dia berada dalam kondisi prima pasca-menjalani operasi jantung pada April 2019.

Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, Mick Jagger tampak mengenakan kaus putih yang dipadukannya dengan celana hitam. Berlatar lagu Techno Fan yang dipopulerkan oleh The Wombats, Jagger mulai mempertontonkan tarian energiknya.


Video itu kemudian disambut hangat para penggemar The Rolling Stones. Tak sedikit penggemar yang menantikan Jagger kembali menghentak panggung bersama bandnya. “Senang melihatmu kembali sehat,” tulis seorang warganet.

Adapula yang mengatakan, “Aku tidak tahu darimana ia mendapatkan semangat sebesar itu. Kau memang legenda, Jagger.”

Sambutan hangat penggemar, dibalas Mick Jagger dengan merilis update jadwal konser The Rolling Stones, pada 21 Juni 2019 di Chicago dan berakhir di Miami, padda Agustus 2019. “Menantikan kehadiran kalian di sana,” tulis Jagger dalam unggahannya pada hari ini (16/5/2019).

Pengumuman itu, membuat penggemar bersorak dan berdoa untuk kesehatan Jagger. “Tetap perhatikan kesehatanmu, Jagger,” tulis seorang warganet yang ditimpali lainnya dengan, “Aku pun tak sabar untuk bertemu denganmu.”


Seperti diketahui, pada 4 April 2019, Jagger melewati serangkaian operasi transcatheter aortic valce replacement (TAVR) di New York, Amerika Serikat. Bedah invasif yang dijalaninya memungkinkan Jagger menghindari operasi jantung besar ke depannya.

Sekadar informasi, prosedur TAVR dilakukan dengan memperbaiki katup jantung menggunakan kateter. Pipa tipis dan panjang ini bertugas menyusuri arteri utama, sehingga tim dokter tak perlu membedah dada Mick Jagger.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tingkatkan Kesertaan KB Pria, Perwakilan BKKBN DIY Selenggarakan Kelompok KB Pria

Jogja
| Kamis, 18 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Orang Terdekat Mengantarkan Kepergian Park Bo Ram

Hiburan
| Rabu, 17 April 2024, 21:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement