Artis Tata Janeeta Ributkan Suami Tak Pulang-Pulang, Beras di Rumah Sudah Habis

Artis Tata Janeeta Ributkan Suami Tak Pulang-Pulang, Beras di Rumah Sudah HabisTata Janeeta dan Mehdi Zati di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/10/2017). - suara.com/Puput Pandansari
17 Mei 2019 21:37 WIB Newswire Hiburan Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Penyanyi Tata Janeeta bikin heboh jagat maya lantaran mengabarkan suaminya yang tak pulang-pulang.

Tata secara mengejutkan menggugat cerai suaminya, Mehdi Zati di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Gugatan tersebut masuk pada 29 April 2019.

Belum diketahui apa penyebab Tata ingin mengakhiri pernikahannya dengan lelaki asal Iran itu. Tapi yang jelas ini bukan kali pertama pernikahan mereka bermasalah.

Sementara, unggahan terakhir Tata Janeeta pada dua hari lalu di Instagram cukup mencuri perhatian. Di situ, dengan campuran bahasa Sunda, dia menyinggung jika sang suami tak pulang-pulang ke rumah.

"Makan nggak makan asal kumpul. Kemana aja sih kamu nggak balik-balik. Ini beras sudah habis banget," tulisnya dalam bahasa Sunda.

Selanjutnya, Tata Janeeta berpesan bagi siapa yang bertemu dengan Mehdi Zati agar segera pulang.

"Yang ketemu suami saya, seret saja suruh pulang ya. Bilangin beras di rumah sudah habis," tulis tata masih dalam bahasa Sunda.

Sementara, sidang perdana perceraian mereka digelar pada Kamis (16/5/2019) dengan agenda mediasi. Hanya saja sidang ditunda lantaran keduanya tak hadiri sidang.

Tata Janeeta cuma diwakili kuasa hukum, sementara Mehdi maupun perwakilannya tak muncul di pengadilan.

Sumber : Suara.com